-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Malam Pembukaan Festival Lomba Akhirussanah Madrasah Al Kholiliyah Pondok Pesantren Nurul Ulum Hasbullah

- Sunday, February 27, 2022
Dilihat 0 x


  

SAMPANG MADURA _JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Madrasah Al Kholiliyah Pondok Pesantren Nurul Ulum Hasbullah Ali Desa Majangan Kecamatan Jrengik,Sampang Madura menggelar upacara malam pembukaan Haflah Akhirussanah yang bertempat di pelataran Ponpes Nurul Ulum Hasbullah Ali kali sawah Majangan, Minggu (27/2/2022).

Acara yang diselenggarakan secara rutin tiap tahun itu di buka langsung oleh pengasuh Ponpes Nurul Ulum Hasbullah Ali KH. Yusuf Fikri Kholili dan di ikuti para santri dan santriwati dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Undangan yang hadir diantaranya,wali santri dan Alumni Ponpes Nurul Ulum Hasbullah Ali dan acara juga dihadiri  para tokoh masyarakat Desa Majangan.

Malam pembukaan Festival Lomba Akhirussanah (Flash) tahun 2022 di kemas dengan sesederhana mungkin,mengingat situasi masih dalam keadaan pandemi dan undangan yang hadir dibatasi maksimal 50 orang dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya KH.Yusuf Fikri Kholili selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ulum Hasbullah Ali menyampaikan, malam ini merupakan malam pembukaan Festival Lomba Akhirussanah (Flash) yang biasa di laksanakan tiap tahun dan semoga kegiatan pada malam ini di ridhoi oleh Allah SWT.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia acara dalam mewujudkan acara pada malam ini ke semua pihak , terutama masyarakat Desa Majangan yang telah mensupport dan wali santri.Kegiatan tersebut tanpa ada dukungan dari semua pihak tak mungkin kegiatan ini bisa terlaksana.

" Sekali lagi Al-Faqir mengucapkan banyak banyak terimakasih,dan mudah mudahan Allah SWT yang membalasnya dengan balasan yang lebih baik amin, ujarnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a