-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Aksi Demontrasi di Depan Kantor DPRD Sampang,Mahasiswa Sampaikan Lima Tuntutan

- Monday, April 11, 2022
Dilihat 0 x

 


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se Kabupaten (BEMSA) bersama Mahasiswa Sampang melakukan aksi demontrasi di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang ,Senin (11/4/2022).

Terpantau dilapangan ,tak lama kemudian massa aksi mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa se Kabupaten Sampang di temui ketua DPRD Sampang di depan kantor DPRD Sampang.

Para mahasiswa melalui korlap aksi menyudorkan selebaran kertas yang berisi lima tuntutan kepada Ketua DPRD Sampang.

Korlap Aksi BEMSA se Kabupaten Sampang Ali Topan mengatakan, kami mahasiswa se kabupaten Sampang menuntut DPRD Kabupaten Sampang supaya menolak kenaikan harga bahan pokok minyak goreng .Selain itu, para mahasiswa Sampang menuntut penundaan pemilu atau perpajangan jabatan tiga priode,ujarnya.

Tak hanya sampai di situ, Mahasiswa juga menuntut DPRD Sampang untuk menolak kenaikan harga BBM dan menuntut DPRD Sampang untuk menolak kenaikan Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Mahasiswa juga mendesak DPRD Sampang melakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

Massa aksi juga menuntut DPRD Sampang  segera menindaklanjuti tuntutan massa aksi dengan menyurati DPR RI selambat lambatnya 3 × 24 jam.

" Dengan lima tuntutan itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sampang menerima dengan baik dan berjanji akan segera menyampaikan semua tuntutan itu ke DPR pusat,ujarnya korlap aksi.

Di tempat yang sama Ketua DPRD Kabupaten Sampang Moh Fadol menyampaikan, DPRD Sampang akan menindaklanjuti tuntutan massa aksi dengan menyurati DPR RI selambat lambatnya 3 × 24 jam.

" Semua aspirasi adik adik BEMSA akan segera kami sampaikan ke DPR RI  secara kelembagaan,katanya.


sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a