-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Penjabat Kades di Sampang Kembali Bagikan Sembako ke Warganya yang Kurang Mampu

- Saturday, April 30, 2022
Dilihat 0 x




SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM  - Setelah menyantuni anak yatim dan bagi bagi ratusan takjil,kini Penjabat (Pj) Kepala Desa Panyepen Kecamatan Jrengik,Sampang Madura kembali melakukan kegiatan sosial di detik detik terakhir bulan ramadhan.

Kali ini Penjabat Kepala Desa Panyepen membagikan sembako ke kaum dhuafa dengan cara dor to dor ke rumah warga yang kurang mampu, Sabtu (30/4/2022).

Puluhan sembako tersebut dibagikan kepada kaum dhuafa dengan mendatangi rumah warga yang kurang mampu.Pembagian sembako untuk kaum dhuafa tersebut didapat dari dana partisipasi dari Perangkat Desa maupun masyarakat yang ingin mengamalkan hartanya di bulan ramadhan.

Pada saat dikonfirmasi dengan media ini ,Choiriyah selaku Penjabat ( Pj) Kepala Desa Panyepen mengatakan, pemberian sembako ke kaum dhuafa karena kepedulian kami kepada orang yang membutuhkan. Selain itu, di Desa kami masih banyak ditemukan orang tua renta yang tidak punya anak dan janda tua renta yang butuh perhatian.

" Seperti Mbah Satiyeh (75 th ) dia sudah lama lumpuh dan tinggal dengan anak laki lakinya dan juga mengalami kelainnan fisik.

" Walaupun lumpuh masih berjualan rujak untuk menyambung kebutuhan hidupnya,dengan begitu kami mendatangi rumahnya besama Perangkat Desa untuk memberikan bantuan berupa sembako,ujarnya.

Sementara Mbah Satiyeh ( 75 th ) warga Dusun Bakbetoh yang menerima sembako mengatakan, berterima kasih kepada Penjabat Kepala Desa Panyepen semoga di beri kesehatan dan rezeki yang lancar.

" Saya bangga dengan Penjabat Kades Panyepen yang selalu memperhatikan kepada warganya,semoga Desa ini kedepannya lebih baik dan lebih memikirkan kepada orang yang tidak mampu seperti saya,ucapnya dengan nada merintih.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a