-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Sambangi Pulau Mandangin,Hj Mimin Slamet Junaidi Bagikan Ratusan Paket Beras ke Kaum Dhuafa

- Sunday, April 10, 2022
Dilihat 0 x




SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi kembali menyambangi kaum dhuafa melalui program Jelita (Jelajah Wanita untuk Dhuafa) di Pulau Mandangin, (Sabtu 9/4/2022).

Dalam lawatannya ke Pulau Mandangin Hj.Mimin didampingi Camat Sampang Yudhi Adidarta Karma, Ketua TP PKK Kecamatan Sampang dan Pj Kades Pulau Mandangin Khoirul Anam.

Sebanyak 150 paket sembako yang di bawa Isteri Bupati Sampang ke Pulau Mandangin menggunakan Perahu mesin untuk sampai di pulau tersebut.Sebab Pulau Mandangin merupakan Pulau yang terpencil di Kabupaten Sampang.Dari 150 paket sembako untuk diberikan ke kaum dhuafa di Pulau itu.

Hj. Mimin Slamet Junaidi menjelaskan bahwa program ini merupakn inovasi yang dimilikinya bernama Jelita.

“ Program ini lanjutan kemarin, kita punya inovasi jelita yang konsen terhadap kaum dhuafa”, jelasnya dihadapan masyarakat Pulau Mandangin.

Selain dari program jelita,Hj.Mimin menyebutkan pihaknya juga memiliki program santunan anak yatim kepada 500 penerima setiap bulannya.

“ Setiap bulannya kami menyantuni anak yatim dengan penerima yang berbeda, jika ditotal dalam setahun terdapat 6000 penerima,” ucapnya.

Haji Mimin berharap masyarakat Pulau Mandangin semakin sejahtera, namun tetap bersabar dalam menghadapi kesulitan.

“Semoga kedatangan kami di Pulau Mandangin ini dapat meringankan para kaum dhuafa,” harapnya.

Hj. Mimin Slamet Junaidi berpesan kepada masyarakat Pulau Mandangin  untuk sama-sama menjaga terutama  kebersihan, kesehatan dan kerukunan antar sesama.

“ Pulau Mandangin harus kita jaga, apa yang menjadi keluh kesah sampaikan saja kepada pemerintah supaya Pemerintah Kabupaten Sampang tau,” pesannya.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a