-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Selama Bulan Ramadhan Bhayangkari Cabang Sampang Bagikan 200 Paket Takjil dan Masker Tiap Hari

- Sunday, April 10, 2022
Dilihat 0 x

 



SAMPANG_,JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM – Di bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Sampang membagikan  200 paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Jum’at (8/4/2022).

Pemberian takjil secara gratis  tersebut dilakukan di depan Mapolres Sampang Jl. Jamaluddin No. 02 Sampang setiap pukul 16.00 Wib setiap harinya dengan di bantu personil Sat. Lantas Polres Sampang supaya tidak ada kemacetan arus lalu lintas.

Selain membagikan takjil, Bhayangkari Cabang Sampang juga membagikan masker kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Sementara itu ditempat terpisah Ny Eka Arman selaku Ketua Bhayangkari Cabang Sampang menuturkan kegiatan pembagian takjil merupakan wujud kepedulian istri-istri Polri kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

Menurutnya, bahwa pembagian takjil sudah menjadi agenda rutin tahunan Bhayangkari Cabang Sampang yang dilaksanakan pada bulan puasa.

Istri Kapolres Sampang juga menjelaskan ,di bulan ramadan yang penuh berkah ini pemberian takjil bisa bermanfaat bagi pengendara yang melakukan perjalanan jauh untuk berbuka puasa ,jelasnya.

Ny. Eka Arman menambahkan, selain membagikan 200 paket takjil juga memberikan masker kesehatan kepada masyarakat dengan harapan supaya terhindar dari penyebaran Covid 19,"tandasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a