-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Bupati Sampang Lantik 144 Pejabat dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Sampang

- Saturday, September 10, 2022
Dilihat 0 x




SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Sebanyak 144 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Sampang diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Sampang di Pendapa Bupati Trunojoyo,Sampang Madura, Jum'at (9/9/2022).


Ratusan pejabat yang diambil sumpahnya tersebut terdiri dari 51 Kepala Sekolah, 37 mutasi kepala sekolah, dan 56 mutasi dan promosi pejabat struktural.


Terpantau di saat pelantikan, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiyawan Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas serta Pengukuhan Kepala Sekolah di lingkungan Kabupaten Sampang.



“ Hari ini kami melantik saudara-saudari sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas serta Kepala Sekolah di Lingkungan Kabupaten Sampang, ” ucap Bupati Sampang dalam kata pelantikan.



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Arif Lukman Hakim mengungkapkan, pergeseran pegawai ini dilakukan dalam rangka penyesuaian jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.


“ Pergeseran jabatan ini dilakukan karena ada pejabat yang pensiun, ada yang naik jabatan, sehingga perlu digeser, begitupula di jabatan Kepala Sekolah, ” ujarnya.


Lanjut Arif ,Kabupaten Sampang saat ini memerlukan banyak tenaga pendidik dan kepala sekolah, sehingga penyesuaian pejabat di lingkungan pendidikan banyak dilakukan.


Sejalan dengan laporan Kepala BKPSDM, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan, bahwa Kabupaten Sampang memang memerlukan lebih banyak tenaga pengajar dan kepala sekolah untuk peningkatan SDM Daerah.


“ Kami butuh lebih banyak tenaga pengajar untuk membantu meningkatkan kualitas SDM kita, maka saya tekankan lewat BKPSDM untuk diusulkan ke Menteri PANRB, ” ujarnya.


Ia berkomitmen untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), salah satunya melalui penyesuaian pegawai yang dilakukannya.


“ Kita terus berupaya agar kemajuan Kabupaten Sampang ,salah satunya di sektor pendidikan ini menjadi konsep kami, agar kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Sampang tambah meningkat dan dirasakan oleh masyarakat Sampang,” tuturnya. 

Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a