-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Kepala Dinsos Sampang Resmikan Jambore Pilar Sosial Semarak

- Saturday, October 01, 2022
Dilihat 0 x



 



SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEW.COM 


antara 75 personil yang tergabung di 4 pilar sosial binaan Dinas Sosial PPPA Sampang, Madura mengikuti Jambore Sosial.


Ke empat pilar yang terdiri dari Karang Taruna,Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS).


Kegiatan ini bertempat di halaman Dekranasda timur Gor Sampang dan diresmikan oleh Kepala Dinas Sosial Moh Fadeli, Sabtu (1/10/2022).


Moh Fadeli selaku Kepala Dinas Sosial  menegaskan Pilar Sosial merupakan mitra Pemerintah guna membantu mewujudkan Pembangunan Nasional dan mendorong kesejahteraan Sosial masyarakat khususnya Kabupaten Sampang.



“ Selain terus mengasah kepekaan sosial juga berupaya meningkatkan kapasitas SDM untuk mendukung kelancaran tugas dari masing masing Pilar Sosial,” ujarnya.


Dikatakannya, untuk mewujudkan keinginan bersama itu, kegiatan Jambore Pilar Sosial tahun 2022 ini sebagai salah satu bentuk peningkatan kapasitas dan mengukur kemampuan selain ajang silaturahmi antar Pilar Sosial, katanya.


Ditempat yang sama Moh Nashrun Kabid Pemberdayaan Sosial mengungkapkan Jambore Pilar Sosial tahun 2022 termasuk dalam Program Pengembangan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial Daerah yang bertujuan menjalin Silaturahmi, peningkatan kinerja dan penyelenggaraan serta peningkatan kemampuan Pilar Sosial di Kabupaten Sampang.


Dijelaskan, rangkaian kegiatan Jambore Pilar Sosial berupa Indoor Workshop dengan narasumber Moh Iqbal Fathoni Anggota Komisi IV DPRD Sampang dan kegiatan Outdor berupa Outbond game edukatif berbasis kekompakan, jelasnya.


Sumber_Jtn Media Network

   (Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a