-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

DPRD Sampang Gelar Paripurna Pengesahan dan Penandatanganan Bersama Atas RAPBD 2023

- Thursday, November 24, 2022
Dilihat 0 x


DPRD Sampang Gelar Paripurna Pengesahan dan Penandatanganan Bersama Atas RAPBD 2023


SAMPANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang gelar rapat paripurna tentang laporan Banggar atas RAPBD 2023 dan pendapat akhir Bupati Sampang, Rabu (23/11/2022).


Selain itu, pengesahan dan penandatanganan bersama atas RAPBD tahun 2023.


Acara Paripurna tersebut bertempat di Aula DPRD Sampang, hadir dan mengikuti Paripurna itu, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi, Ketua DPRD Sampang beserta Anggota Dewan lainnya, Anggota Forkopimda Sampang, Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Sampang dan Camat se Kabupaten Sampang.


Ketua DPRD Sampang Moh Fadol menyampaikan, rapat paripurna pada hari ini merupakan rapat penguatkan lanjutan rapat yang sebelumnya,baik di tingkat Faraksi maupun di tingkat Komisi dan di Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Sampang.


Selain itu, rapat penyampaian laporan Bapemperda tentang 2 Raperda pengesahan yaitu Raperda pengelulaan keuangan Daerah dan Raperda pencabutan PT SSS.


" Selanjutnya laporan Banggar terhadap RAPBD 2023 yaitu pengesahan RAPBD 2023 dan pendapat akhir Bupati, ujarnya.


Ditempat yang sama Bupati Sampang H.Slamet Junaidi menyampaikan, kemasing masing Faraksi dan Komisi DPRD Sampang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Sampang.


" Saya sampaikan terimakasih,segala jerih payahnya yang telah menyumbangkan dan membahas RAPBD TA 2023." Mulai dari tingkat Faraksi maupun Komisi dan sampai ketingkat Banggar sehingga RAPBD 2023 sesuai jadwal yang telah di sepakati bersama, tuturnya.

SumberJtn Media Network

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a