-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Tahanan Kasus Narkoba Polres Sampang Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

- Thursday, November 17, 2022
Dilihat 0 x


Tahanan Kasus Narkoba Polres Sampang Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi 





SAMPANG_JAWA TIMUR



JAWATIMURNEWS.COM 


Inisial RJS (25 th) merupakan salah satu tahanan kasus Narkoba Polres Sampang ditemukan meninggal gantung diri di kamar mandi.


Kejadian tersebut pertama kali diketahui sesama rekan tahanan lainnya.


Ipda Dody selaku Kasi Humas Polres Sampang menegaskan, RJS diketahui meninggal dengan cara gantung diri di kamar mandi, tegasnya dihadapan awak media, Rabu (16/11/2022).


Lanjut Dody , sebelum menjelang Sholat Subuh , seperti biasa petugas melakukan rutinitas pengecekan tahanan, dan pada saat itu RJS masih ada ,bahkan melakukan Sholat Subuh bersama rekan tahanan lainnya.


Namun, sekitar pukul 04.30 wib, teman sekamar korban saat mau ke kamar mandi kaget melihat korban sudah gantung diri dengan kondisi leher tergantung sarung milik korban.


“ Melihat kejadian itu, tahanan yang lainnya langsung menghubungi petugas,” ucapnya.


Dody menambahkan,RJS merupakan warga Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, dia ditangkap oleh jajaran Polres Sampang ,tepatnya di sekitar kawasan Kelurahan Rongtengah Sampang karena kasus penyalahgunaan narkoba.


“ RJS diamankan Petugas Polisi pada Minggu (13/11) kemarin dengan barang bukti 0.4 gram sabu,” terang Dody.


RJS sebelumnya kata Dody, merupakan residivis, dan dia pernah tersangkut kasus yang sama di Kabupaten Sumenep.


Dody menambahkan, atas kejadian ini kami sudah melakukan ulah TKP ,juga pemeriksakan terhadap korban,dan korban diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.Selain itu,tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuhnya.


“ Sudah kami lakukan ulah TKP dan memeriksa korban oleh Dokkes Polres Sampang,dan juga mengirim korban ke Rumah Sakit dr.Mohammad Zyn Sampang, dan selanjutnya korban di antar ke rumah duka, ujarnya.


Sumber_Jtn Media Network

(Zahrudin)

 

Start typing and press Enter to search

a