-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Aksi Masyarakat Desa Pisang

- October 27, 2021

VIDEO DALAM BERITA 



 

JOMBANG - Warga Desa Pisang Patianrowo Gruduk Kantor Desa. pada hari rabu tanggal 29/9/21 pukul 10.00 wib, perwakilan Warga pisang kecamatan patianrowo kabupaten nganjuk mengruduk kantor desa dikarenakan warga sangat tidak puas dengan Kepemimpinan kepala desa pisang Pak SUNARI yang sudah menjabat tiga (3) periode. 

Sementara yang hadir, Koramil Patianrowo beserta jajaranya, Polsek patianrowo beserta jajaranya dan perwakilan warga sekitar 20 orang dipimpin langsung saudara ARIS sebagai perwakilan FKMP (Forum Komunikasi Masyarakat Pisang). Perwakilan warga pisang menyampaikan beberapa tuntutan antara lain: 1. Transparansi semua kegiatan yang menyangkut penggunaan tugas dan tanggung jawab kepada desa dalam penggunaan aset dan masyarakat untuk kesejateraan seperti normalisasi sungai desa pisang harus musyawarahkani denganmasyarakat , 2.peran aktif dan kinerja BPD yang sangat lemah dalam mengawasi kinerja kepala desa serta tidak berfungsinya dalam menyampaikan aspirasi masyarakat , tiga (3) menindak lanjuti hasil pertemuan di kecamatan terutama penertipan lahan lahan milik tol yang digunakan perangkat desa , 4. Menyoroti adanya aturan pungutan dari desa untuk saksi jual beli tanah . Yang ke 5. Masih adanya diskriminasi tentang penggunaan tenaga masyarakat desa untuk kegiatan proyek desa , 6. Sejauh mana keterlibatkan masyarakat dalam musrenbang yang mana ADD untuk kesejahteraan masyarakat , 7.melakukan kontrol dan pengawasan penggunaan anggaran desa setiap tahunnya.

 
Warga didampingi oleh saudara Aris sebagai perwakilan FKMP ( Forum Komunikasi Masyarakat Pisang) " mengatakan kurangnya keterbukaan kepada masyarakat, masyarakat sangat kecewa sekali dengan kepemimpinan kades Sunari yang semenang menang terhadap masyarakat pisang m 

Kami warga pisang sangat sangat kecewa untuk DPRD nganjuk segera turun kedesa pisang untuk bisa menindak para kepala desa SUNARI " ujarnya kepada wartawan.  

(E S / Abra / Red)
 

Start typing and press Enter to search