-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Spel Kehormatan dan Tradisi Pelepasan

Dilihat 0 kali

 



KUTAI KARTANEGARA

JAWATIMURNEWS.COM - Apel kehormatan yang di gelar di lapangan upacara makodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Jl. KH. Ahmad Mukshin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, merupakan serah terima jabatan Dandim 0906/Kkr dari pejabat lama letkol inf Charles alling ke pada Letkol Inf Jeffry Satria selaku pejabat baru.

Apel kehormatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota prajurit baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Makodin dan jajaranya , Sabtu (29/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Charles Alling mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Atas dedikasi dan loyalitas serta pengorbanan dimana selama rentang waktu 2 tahun 7 bulan saya rasakan performa rekan-rekan sekalian sangat luar biasa oleh karena itu pada kesempatan ini tiba saatnya saya menyampaikan permohonan pamit untuk melanjutkan tugas kedinasan di tempat yang baru.

“Pesan saya kepada seluruh prajurit untuk terus memelihara performa yang positif dengan berorientasi pada aktivitas dan inovasi kita untuk mewujudkan kemanungalan TNI dan rakyat di Kabupaten Kutai Kartanegara selalu semangat dan jaga kekompakan untuk NKRI” imbuhnya.

Setelah pelaksanaan apel kehormatan selesai di lanjutkan dengan tradisi pelepasan di mana Letkol Inf Charles Alling beserta istri melewati barisan pedang pora sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi pejabat lama selama menjadi Dandim 0906 /Kkr.

Tidak sampai disitu saja dalam tradisi pelepasan tersebut pejabat lama Letkol Inf Charles Alling juga diarak menggunakan delman dan di iringi oleh Babinsa dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua.


Sumber : Jtn Media Network 

Autentikasi :Kodim 0906/Kkr

(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form