-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat

Dilihat 0 kali



JAKARTA

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka mendukung Program Mutiara Pattimura untuk mempererat kebhinekaan antar masyarakat, Kompi Khusus Yonif Raider Khusus 732/Banau turut serta dalam karya bakti di masjid Nurul Yaqin dan Gereja GMIH Bethesda di Desa Kusu dan Desa Somahode  Kecamatan Oba Utara Kabupaten Sofifi Tidore Kepulauan. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Yonif RK 732/Banau, Sabtu (29/01/2022), kegiatan ini dalam rangka mendukung program Mutiara Pattimura Kodam XVI/Pattimura, bersama masyarakat dalam pembersihan lingkungan tempat ibadah agar suasana ibadah bisa menjadi lebih khidmat sekaligus memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Panitia pengurus Masjid Nurul Yaqin dan Gereja GMIH Bethesda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau yang telah bersama-sama membersihkan tempat ibadah untuk memupuk kerukunan antar umat beragama. 

Dalam Keterangannya,

Danyonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S. E mengatakan, "Kegiatan Karya Bakti ini merupakan tugas pokok TNI AD dalam membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar saling membantu untuk menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah NKRI. 

"Tentunya kami dari Yonif RK 732/Banau siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat," pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form