-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ketua MUI Kabupaten Malang

- Saturday, February 26, 2022
Dilihat 0 x

 



MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Malang, KH. Misno Fadhol Hija, Jumat (25/02/2022).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan di kediaman sang Kyai yang berada di Dusun Jatisari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, Kapolres Malang didampingi Wakapolres Malang Kompol Rizky Tri Putra, dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Malang.

Dalam Silaturahminya, AKBP Ferli selain memperkenalkan diri sebagai Kapolres Malang yang baru, dirinya juga menyampaikan peran tokoh agama dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Malang sangatlah besar.

Terutama dalam rangka memelihara situasi kamtibmas dan percepatan vaksinasi serta penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Malang.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Yangmana selama ini telah mendukung Polres Malang dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," ucap Ferli.

Senada dengan sambutan Kapolres Malang, KH. Misno Fadhol Hija pun menyambut dengan baik dan hangat kedatangan orang nomor satu di Polres Malang tersebut.

Dirinya mendukung penuh Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Malang. Termasuk dalam penanggulangan Covid-19.

“Sebagai muslim kami tetap memberikan do’a maupun dukungan kepada Polri, dengan silaturahmi kita dapat menambah rezeki dan umur yang panjang,” ungkap KH. Misno Fadhol Hija. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)

 

Start typing and press Enter to search

a