-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Penetapan Peserta Musyawarah Desa Pilkades PAW Desa Rejoyoso

- Saturday, March 05, 2022
Dilihat 0 x

MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM  - Sudah sekian lama Desa Rejoyoso tidak ada  Kepala Desa (Kades) atau Lurah dan selama ini hanya dipimpin oleh Penanggung Jawab (PJ) yang dikarenakan Kepala Desa terpilih sebelumnya Bpk. Bayu Kurniawan yang dikenal sebagai Pak Munali wafat. 

Jumat  4/3/2022 diadakan acara Penetapan peserta musyawarah Desa atau Pilkades PAW Desa Rejoyoso. 

Acara tersebut dihadiri semua perwakilan tokoh masyarakat, RT-RW juga sebagian elemen masyarakat yang mewakili. Acara ini juga di hadiri Muspika Kecamatan Bantur yaitu Ibu Sriningtyas selaku camat Bantur, Bpk.Mujiono Koramil Bantur, Ipda Arief dari Polsek Bantur beserta awak media.

Dalam sambutan  Sriningtyas camat Bantur  mengatakan dimohon dalam acara pemilihan Kepala Desa Rejoyoso Masyarakat diminta agar adem ayem, tenang serta menjaga keharmonisan wilayah desa Rejoyoso jangan sampai ada gaduh karena masyarakat Rejoyoso itu saudara. 

''Sriningtyas Menambakan agar dalam Pilkades PAW nantinya harus Demokratis dalam pemilihan juga jangan sampai ada money politik biar tidak ada dendam intinya. 

Wakapolsek Bantur Ipda Arief menambahkan didalam Pilkades PAW diharap semua warga tidak ada money politik, perjudian atau pungli dalam pilihan nanti biar aman terkendali, kondusif sehingga kerukunan masyarakat terjaga.


Sumber : Jtn Media Network 

 (Dwi red)

 

Start typing and press Enter to search

a