-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

BCA Finance Persulit Serta Cekik Nasabahnya, LSM Kapak Merah Dan IPK Gelar Orasi ke OJK

- Thursday, May 26, 2022
Dilihat 0 x

 



KEDIRI_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Puluhan masa yang tergabung dalam (Lembaga Swadaya Masyarakat) LSM Kapak Merah dan juga (Ikatan Pemuda Kediri) IPK, Mendatangi Kantor BCA Finance di ruko hayam wuruk kota Kediri guna melakukan melakukan Orasi.

Dalam orasinya yang berlangsung pada hari rabo 25/05/2022 masa menuntut pihak BCA Finance untuk merubah aturan untuk lebih mempermudah nasabah dalam pengurusan berkas berkas dokumen yang di jaminkan seperti BPKB apabila waktunya membayar pajak misalnya, jangan di persulit dengan aturan yang bertele tele.

Andre, Salah satu koordinasi lapangan / Korlap aksi orasi di lokasi ketika di konfirmasi awak media ini memberikan komentar jika urusan bisa di permudah kenapa di persulit pungkasnya.

Soalnya nasabah banyak yang mengeluh selain bunga angsuran yang sudah besar dan membebani di tambah lagy jika dokumen kendaraan waktunya bayar pajak 5 tahunan ganti plat nomer misalkan saja maka akan di bloker oleh pihak BCA Finance dan tidak bisa di urus sendiri dan harus di urus oleh pihak BCA Finance yang membuat biaya tambahan membengkak terlalu besar di luar pajak kendaraan tersebut, padahal konsumen atau nasabah udah terbebani dengan angsuran yang juga ada biaya bunga yang tidak kecil ,"pungkasnya.

"S" sebut saja misalnya salah satu nasabah BCA Finance juga mengungkapkan kalo dirinya ketika mengambil angsuran di BCA Finance juga mengeluh karna ternyata biaya angsuran sangat besar sekali belum denda pinalti dan lain lain ,"ungkapnya.

Situasi Orasi nyaris panas dan tegang antara masa dengan pihak BCA Finance karna dari pihak Finance justru di nilai menyuruh salah satu kepala bagian marketting yang di anggap tidak punya wewenang dalam mengambil keputusan untuk mewakili.

Akhirnya masa di terima masuk untuk mediasi yang selanjutnya di lanjutkan orasi di depan kantor (Otoritas Jasa Keuangan) OJK kota Kediri jln.brawijaya, kurang lebih 200 meter dari lokasi sebelumya.

Dan tidak lama kemudian masa di sambut baik oleh bapak Bambang selaku kepala OJK Kediri,Dari bapak Bambang setelah menerima masukan dari kawan kawan LSM beliau memberikan statemen kalau ke depan akan memberikan himbauan dan teguran kepada lesing lesing yang nakal yang suka mempersulit nasabah dalam pengurusan dokumen dokumen kendaraannya ,"ungkapnya.

 

Sumber : Jtn Media Network

(Solihudin Yunus)

 

Start typing and press Enter to search

a