-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Perkuat Sinergitas, Kapolres Malang Menerima Audiensi HMI Cabang Malang

Dilihat 0 kali



MALANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat menerima audiensi perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Islam cabang Malang, yang bertempat di Ruang Kerja Kapolres Malang, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (23/9/22).


Hadir pula mendampingi Kapolres Malang diantaranya Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, Kasat Intelkam IPTU Bambang Sulistyono, beserta 3 perwakilan dari HMI cabang Malang.


Diketahui bersama, HMI merupakan wadah organisasi mahasiswa yang turut mempunyai peran penting dalam mencetak insan terutama pelajar yang bertanggungjawab, serta mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sesuai dengan visi misinya.



Selain itu, peranan HMI di masyarakat ini tentunya juga turut mendukung tugas-tugas Kepolisian. Diantaranya melalui kegiatan positif dan rapat edukasi yang diselenggarakan oleh HMI, sehingga mampu memberi wawasan bagi pelajar untuk ikut menjaga Harkamtibmas.


Nampak dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Malang dan perwakilan dari HMI saling bertukar informasi mengenai isu-isu yang saat ini sedang beredar di Masyarakat.


Ada pengaruh besar tentang keterlibatan Mahasiswa dalam penyampaian aspirasi. Pada saat unjuk rasa misalnya, sehingga Kepolisian sangat perlu menggandeng kaum pelajar ini melalui organisasi yang ada di lingkungan mereka, sebagai upaya untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sumber_ Jtn Media Network

(Fadil/hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form