-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan Kota Takziah Rumah Korban Tragedi Kanjuruhan

Dilihat 0 kali




PASURUAN_ JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM 


Tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu 2 Oktober 2022 menyebabkan 2 orang warga Kec. Rejoso Kabupaten Pasuruan ikut menjadi korban.


Kedua warga yang meninggal atas kejadian tersebut adalah Alm MUHAMMAD NIZAMUDIN alamat desa Karangpandan dan Alm HADI NATA alamat dusun Mboto Desa Segoropuro Kec. Rejoso kab.Pasuruan.


Polres Pasuruan Kota yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rejoso beserta Kasat Binmas turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut dan mendatangi keluarga korban sembari memberikan tali asih.


"Kami atas nama Polres Pasuruan Kota mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang" ucap Kasat Binmas Polres Pasuruan Kota yang didampingi Bhabinkamtibmas saat mengunjungi keluarga korban.


Keluarga korban yang merasa terpukul atas kejadian tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan belasungkawa serta tali asih yang diberikan Polres Pasuruan Kota.



Bhabinkamtibmas Polsek Rejoso berharap kepada keluarga korban agar iklas dan tabah dalam menghadapi peristiwa ini. Dan semoga ini adalah peristiwa terakhir bagi para pecinta bola yang hingga saat ini masih menjadi perhatian publik karena menelan banyak korban.


Sumber_Jtn Media Network

 

    (Sofi.A/Yzd)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form