-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Kepala lapas Lhoksukon Aceh Utara, Serahkan Sertifikat Untuk 15 Napi Binaan Kemandirian

- Thursday, November 17, 2022
Dilihat 0 x


 Kepala lapas Lhoksukon Aceh Utara, Serahkan Sertifikat Untuk 15 Napi Binaan Kemandirian


LHOKSUKON_ACEH UTARA


JAWATIMURNEWS.COM


Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lhoksukon menutup Kegiatan Pembinaan Kemandirian bersertifikat bagi warga binaan berkerjasama dengan BLKI Aceh utara yang telah berjalan selama 10 hari belakangan ini mulai tanggal 07 November 2022 sampai penutupan tangal 16 November 2022 hari ini.


Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H., M.Si mengatakan pada media ini, Kegiatan Pembinaan Kemandirian bersertifikat itu, dengan tujuan Para Narapidana setelah keluar dari Lapas, mereka dapat mandiri dengan bekerja pada orang lain atau membuka usaha sendiri, sehingga mereka dapat berguna di tengah-tengah masyarakat." jelanya


"Penutupan kegiatan tersebut, berlangsung di Ruang serbaguna Lapas Kelas IIB Lhôksukôn dengan dihadiri langsung oleh Kepala BLKI Aceh Utara dan jajarannya.


Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan sertifikat bagi 15 orang warga binaan yang telah mendapatkan pelatihan Dari Balai Latihan Kerja  Berbasis Kompetensi dan sertifikasi BLKI Aceh Utara di Lapas Kelas IIB Lhoksukon, dalam bidang pembuatan Roti dan Kue.


Pada Kegiatan itu turut hadir Kepala BLKI Aceh Utara Ibu Nur Akmal, S.E  dan  Kepala Lembaga Pemasyaratan Kelas IIB Lhoksukon Bapak Yusnaidi, S.H., M.Si. 


"Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, S.H., M.Si. juga menyampaikan apresiasi dan menguucapan terimakasih kepada Kepala BLKI Aceh Utara dan jajarannya yang telah bersinergi dalam melakukan pembinaan bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Lhoksukon ini, dan berharap kegiatan itu dapat berguna bagi warga binaan serta dapat terlaksana secara berkelanjutan.


Saya ucapkan terimakasih untuk pemerintah daerah Aceh Utara dan UPTD BLKI Aceh Utara atas dukungan dan sinergitasnya dalam hal pembinaan untuk Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Lhoksukon, dan diharapkan Kerjasama ini dapat terus berkesinambungan,” pungkasnya


Sumber_Jtn Media Network

(Maher/red)

 

Start typing and press Enter to search