-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Hero terbaru di mobile legend yang memiliki rating banned tertinggi karena terlalu over power

Dilihat 0 kali

 



INFO GAMES ONLINE

JAWATIMURNEWS.COM | Jenis hero ini saat ini adalah hero yang paling kuat di dalam game. Direkomendasikan untuk diambil pada pilihan pertama selama perjodohan dan mereka adalah pahlawan yang sulit untuk dilawan dan dilawan.




Moonton merilis satu female assassin di penghujung tahun lalu, Benedetta, dan sepertinya sudah menjadi tradisi. Tahun ini, pembunuh wanita lainnya memasuki Land of Dawn — Joy, the Flash of Miracle. Dia jauh berbeda dari hero wanita yang dirilis sebelumnya di kelas ini, karena dia mengharuskan Anda mengikuti iramanya untuk menghasilkan kerusakan maksimum. Dia juga jauh lebih riang gembira, dan membawa getaran yang berbeda dibandingkan dengan pembunuh merenung lainnya. Secara alami, pemain harus mengharapkannya memiliki mobilitas tinggi, tetapi dengan twist.

Joy’s skills in Mobile Legends: Bang Bang





Keahlian pertama – Lihat, Leonin Crystal! Joy memanggil Leonin Crystal di medan perang di lokasi yang Anda pilih. Ini memberikan serangan kerusakan sihir tunggal ke musuh di dekatnya. Gunakan ini untuk membersihkan gelombang minion dan menyodok musuh. Ini sangat berguna ketika digunakan dalam kombinasi dengan skill keduanya, Meow, Rhythm of Joy!, untuk menjembatani jarak antara dirinya dan lawan.



Keahlian kedua – Meow, Rhythm of Joy!
Joy berlari ke arah yang dipilih, memberikan kerusakan pada musuh di jalurnya. Kamu bisa mengeluarkan skill ini lagi jika dia mengenai Leonin Crystal atau hero musuh, hingga total lima kali.

Bilah kuning secara visual mewakili ketukan ritmis, dan pemain harus melemparkannya pada waktu yang tepat saat bilah penuh. Jika sudah sinkron, damage dari skill keduanya dan ultimate-nya akan meningkat.



Ultimate – Ha, Ketukan yang Menggemparkan!
Joy meningkatkan kecepatan gerakannya saat melakukan casting, dan menimbulkan kerusakan sihir di area sekitar sebanyak delapan kali.

Saat dilemparkan, semua debuff padanya akan langsung dihapus. Dia juga akan kebal terhadap pelambatan selama durasi skill.

Pasif – Huh, Joy Marah!
Saat Joy merusak target non-minion dengan skill apa pun, dia memasuki kondisi marah, yang meningkatkan kecepatan gerakannya dan memberinya perisai. 



Sumber_Jtn Media Network

(Kemal Adam)


Ikon Diverifikasi Komunitas

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form