BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Pasuruan Kota Berikan Reward Kepada 2 Bhabinkamtibmas Berprestasi

Dilihat 0 kali


Kapolres Pasuruan Kota Berikan Reward Kepada 2 Bhabinkamtibmas Berprestasi 

KOTA PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM

Telah dilaksanakan apel korps Raport Kenaikan pangkat pengabdian di halaman gedung Wicaksana Lagawa Poles Pasuruan Kota. Setelahnya, dilanjutkan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi di lingkungan Polres Pasuruan Kota. Selasa (06/12/2022). 


Ada dua anggota bhabinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan lantaran terobosan maupun inovasinya di wilkum Polres Pasuruan Kota. 


Adapun dua personel itu ialah, Aipda M. WAHYU BACHRONI,SH , Bhabinkamtibmas Polsek Rejoso yang telah berhasil meraih pelaporan terbaik delam katagori Pelaporan BOS V2 deteksi dini se Polda Jawa Timur, Kemudian Bripka NUR EGA PRIHANTINO, S.H. Bhabinkamtibmas  Polsek Pohjentrek sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam katagori Pasuruan Maslahat word 2022 oleh Bupati Pasuruan. 



Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jahuhari, S.H.,S.I.I.,M.Si, menyampaikan apresiasinya atas beberapa terobosan dan inovasi oleh personelnya Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan Kota. 


“Hari ini kita laksanakan pemberian reward atau penghargaan kepada anggota Polres Pasuruan Kota, yaitu dua pers bhabinkamtibmas yang dalam kondisi pandemi ini mampu meraih prestasi atas inovasi dan terobosan yang didapatnya,” jelas Kapolres. 


Kapolres pun mengucapkan terimakasihnya kepada Kasatbinmas atas kinerja dan terobosan kreatifnya kepada para bhabinkamtibmas sehingga bisa bersaing di tingkat Polda Jawa Timur. 



“Semoga dengan penghargaan yang telah diberikan ini, dapat menjadikan motivasi bagi personel dari anggota Polres Pasuruan Kota yang lain,” Pungkasnya.

Sumber_Jtn Media Network

  (Hbl/Hms)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form