-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Si PP Yakin Lolos Dan Lulus Tes PPK Sehingga Berani Buli Peserta Lain...

Dilihat 0 kali


Si PP Yakin Lolos Dan Lulus Tes PPK Sehingga Berani  Buli Peserta Lain...


PASURUAN_JAWA TIMUR


 

JAWATIMURNEWS.COM

 


Tahun 2024 akan dilakukan pemilu untuk itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasuruan membuka peluang masyarakat untuk mengikuti penerimaan calon Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK).


Bagi yang memenuhi syarat, akan mengikuti seleksi tahap awal yaitu wawancara dan kompetensi CAT. Kegiatan ini diadakan di Hotel Royal Prigen Kabupaten Pasuruan, Selasa (13/12/2022). Malam.


Namun dibalik ini ada salah satu peserta dari wilayah Kecamatan Rembang  berinisial (PP)  diduga membuli calon peserta lain. Ini terjadi sebelum dimulainya pelaksanaan seleksi, yang diduga kuat terjadi pembunuhan karakter terhadap salah satu peserta, hal itu dilakukan oknum berinisial P yang ditenggarai intervensi terhadap peserta lain yang mengatakan” pulang saja kenapa kamu masih ikut tes, pulang saja, masak saya harus kalah dari sampean, capek-capekin saja ikut tes” Ungkap P seolah-olah tahu ia yang pasti lolos.



Saat konfirmasi peserta tersebut menyatakan, memang benar PP bilang wes ndak usah melu tes laopo, mulio ae ndak mungkin aku kalah Karo awakmu” apa yang telah diucapkannya, tetapi saya tetap ikut, siapa tahu lolos dan lulus, terus terang pernyataan P membuat down dan meremehkan.


“Dari omongan PP menjatuhkan karakter dan mental, saya merasa di buli, apalagi P melarang saya untuk ikut tes seleksi calon (PPK). Dan memang PP bilang wes ndak usah melu tes laopo, mulio ae Ndak mungkin aku kalah Karo awakmu.” Ucapnya mengulangi


 


Aneh ke esokan harinya PP WhatsApp, bilang sepurone ya mbak, ojok tersinggung mambengi iku guyon” Bebernya peserta kepada pilardemokrasi.net.


Sumber_Jtn Media Network


 (Ap)

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form