BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Nuraini Maida Sambangi Dayah Baitul Huda Paya Naden

Dilihat 0 kali

Nuraini Maida Sambangi Dayah Baitul Huda Paya Naden 

ACEH TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM


I Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Golkar, Nuraini Maida S,Kh mengunjungi Dayah Baitul Huda Al Aziziyah di Gampong Paya Naden Kecamatan Madat, Aceh Timur, pada Minggu, 15/01/2023 petang.


Kedatangan Nuraini Maida ke Dayah Baitul Huda Paya Naden di bawah pimpinan Waled Mukhsin Ibrahim, merupakan salah satu dari agenda rutin yang kerab dilakukannya untuk membangun silaturahmi dengan Dayah-Dayah dan Lembaga pendidikan Islam sejak lama.


Didampingi, Tgk Nailul Amani, Pimpinan Dayah al mina, Panton Labu, didepan pimpinan Dayah dan tokoh Masyarakat, Nuraini Maida mengutarakan kunjungan ke Dayah Baitul Huda Paya Naden merupakan agenda penting, karena mengingat Dayah dan Lembanga pendidikan merupakan bagian dari perjuangannya selama menduduki kursi parlement.


" Selama ini kami terus memperjuangkan pembangunan Dayah, pertemuan hari ini selain silaturrahmi juga untuk menyerap aspirasi dari Dayah" ujarnya 


Meskipun tahun 2023 sudah berjalan, dirinya akan berupaya memperjuangankan aspirasi masyarakat di anggaran perubahan akhir tahun .


" Kita terus memperjuangkan aspirasi ini diperubahan, atau ditahun 2024 yang diusul mulai dari sekarang ini" tandas politisi Wanita yang akrap dengan Dayah itu.


Sementara itu, Pimpinan Dayah Baitul Huda al Aziziyah Paya Naden, waled Muksin Ibrahim mengatakan, dayah dibawah pimpinannya saat ini sangat membutuhkan pembangunan Bilik tempat tidur Santriwati.


" Kebutuhan bilik santriwati sangat mendesak, mengingat jumlah santri terus meningkat tiap tahunnya, mengingat bilik yang lama juga sudah dimakan usia membutuhkan anggaran besar untuk merehabnya" ujarnya 


Waled Muksin berharap kiranya kedepannya mendapatkan perhatian  khusus dari pemerintah lewat perpanjangan Buk Ani, sapaan akrab Nuraini Maida.


" kiranya kedepan ada bantuan bilik untuk santriwati kita, lewat perjuangan ibuk Ani di Parlemen" tutupnya.

Sumber-Jtn Media Network


( Maher )

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form