BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Tuai Tugas Kehormatan, Dandim 0819/Pasuruan Sambut Kunjungan Danpusterad

Dilihat 0 kali
     foto :  Kunjungan kerja Danpusterad (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. di Kodim 0819/Pasuruan, Rabu (20/09/23)


PASURUAN_JAWA TIMUR 
JAWATIMURNEWS.COM | Kodim 0819/Pasuruan menerima kunjungan istimewa dari Danpusterad (Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. diiringi lantunan sholawat dari hadrah Al-Qodimi, Kedatangan Letjen TNI Teguh Muji Angkasa di Makodim 0819/Pasuruan disambut oleh Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T. dan jajaran Forkopimda Kota dan Kabupaten Pasuruan serta seluruh Perwira staf dan jajaran. Rabu (20/09/23)

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi kesehatan serta kesiapan para babinsa Kodim 0819/Pasuruan dalam menunjang tugas pokok TNI sehari-hari. Dalam kunjungan ini Danpusterad juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan anak yatim Al-Barokah.

Letjen TNI Teguh Muji Angkasa menekankan tentang tugas pokok TNI AD sebagai insan teritorial dengan ujung tombak seorang Babinsa. “Babinsa harus menjadi solusi di tengah masyarakat dalam memecahkan suatu permasalahan di wilayah demi mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat,” ungkapnya.
Dalam interaksinya dengan Prajurit dan ASN Kodim 0819/Pasuruan, Letjen TNI Teguh Muji Angkasa juga mengungkapkan harapannya agar TNI AD terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan rakyat, seiring dengan perubahan dinamika global yang terus berkembang. 
Selama kunjungan, Letjen TNI Teguh Muji Angkasa juga berkesempatan untuk melihat langsung berbagai fasilitas dan program yang telah dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah. 

Sumber  : Jtn Media Network
Pewatra : Yazid453
Editor     : Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form