BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Aliansi Biru Ceria 02, Siap Menangkan Prabowo Gibran Jatim

Dilihat 0 kali

 



KOTA SURABAYA_JAWA TIMUR
JAWATIMURNEWS.COM

Terdapat sekitar 40 Elemen Relawan Prabowo Gibran di Jawa Timur berkumpul, di Sekber Relawan Prabowo Gibran Jl Citandui no 22 Surabaya, Sabtu, 16/12/2023.


"Kami siap mengawal dan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran, untuk Jawa Timur kami targetkan kemenangan 60% untuk Prabowo - Gibran dari seluruh elemen relawan yang hadir siang hari ini, " kata  Aven Januar, koordinator relawan LOGIN. 


Aven mengajak semua semua relawan bergerak simultan di penjuru   Jawa Timur. Baik yang bergerak berbasis sektoral ataupun berbasis teritorial. 


Aliansi ini menyediakan lokasi untuk berkegiatan. kita juga mengabarkan segala proses kampanye. Kita selalu berkoordinasi dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jawa Timur. 


Sementara itu, Iskohar, Perwakilan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur menyatakan bahwa Kekompakan, Kerjasama dan Gotong Royong diperlukan oleh antar elemen relawan pendukung. 



"Kami dari TKD siap mendukung dan mensupport segala bentuk pendukungan dan kampanye yang dilakukan oleh seluruh elemen relawan Prabowo - Gibran Se-Jawa Timur. 


H. Achmad Badruttamam, Koordinator Relawan Sapulidi Nusantara menyatakan bahwa Sekber Relawan ini dapatnya dipergunakan sebaik-baiknya untuk melakukan gerakan pendukungan pada Prabowo-Gibran. 


" InsyaAllah, Sekretariat bersama ini akan dibuka seluas-luasnya bagi elemen relawan yang hadir siang hari ini, dapatnya terus menambah jumlah organ yang bergabung didalamnya," jelas Tamam. 


Beberapa elemen relawan yang hadir diantaranya, Pandawa Lima, Pilar 08, Sapulidi, Taretan Gibran, Forum Jokowi Jatim, Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, Login, GibranKu, Relawan Persatuan Nasional, RGS Indonesia, Jarnas Prabowo, Praban, KOPI, DELTA 08, Gebrakan, ARPG, Bara JP, Jarpek Indonesia, Persaudaraan 98, Bintang Garuda, Pergerakan Indonesia Maju, Bolone Mase, Praban 2, Bala Gibran, GR, The Bolone Gibran, Konco Prabowo, Bocahe Gibran Nusantara, Prabowo Mania 08, GPRI 8, Jarnas 98, Jagat Prabowo dan Sentral Swadiri Kader Bangsa.


Pewarta : Biro Sidoarjo

Editor : Kemal

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form