-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pemdes Asemnonggal Tekankan Kinerja Aparatur Desa Demi Pelayanan Kepada Masyarakat

Dilihat 0 kali


 Foto : (Syaiful Hayat, S.SOs Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal) Sabtu(16/12/23)


SAMPANG_JAWATIMUR

JAWATIMURNEWS.COM.

- Patut diapresiasi Pemerintah Desa Asemnonggal Kecamatan Jrengik Sampang, Madura tekankan kinerja aparatur Desa demi pelayanan ke masyarakat.


Hal tersebut merupakan inovasi Desa Asemnonggal yang harus dilakukan ,selain pelayanan juga meningkatkan kinerja aparatur Desa juga meningkatkan pelaksanaan apel pagi bersama Aparatur Desa .


Selain apel pagi memberlakukan jam kerja Perangkat Desa dan pelayanan kepada masyarakat mulai Senin sampai Jum'at pukul 08.00 wib hingga 14.00 Wib.


Penjabat PJ Kepala Desa Asemnonggal Syaiful Hayat,S.SOs menuturkan, untuk jam kerja tentu ada kaitannya dengan Pemerintahan Desa demi melayani masyarakat,hal itu merupakan salah satu inovasi yang kami laksanakan.


Selain itu, inovasi Pemdes Asemnonggal melakukan apel pagi, walaupun dalam satu Minggu dua kali yakni  Senin dan Rabu ,dan ini sudah menunjukan keaktifan bagi Pemerintahan Desa tentang kedisiplinan dalam pelayanan ke masyarakat.


" Dengan adanya apel pagi maka sudah terpantau dan menunjukan identitas dari Perangkat Desa keaktifan dengan ketentuan jam kerja yang sudah kita sesuaikan ,tuturnya, Sabtu (16/12/2023).


Lebih lanjut Syaiful mengatakan, selain apel pagi yang paling penting meningkatkan pelayanan ke masyarakat, supaya masyarakat betul betul terlayani dengan baik.


" Dan selama ini dalam pelayanan terhadap masyarakat Pemdes Asemnonggal sudah berupaya semaksimal mungkin ,dan Alhamdulillah tidak ada keluhan dari masyarakat tentang pelayanan,tandasnya.


PEWARTA : Zahrudin - EDITOR : KEMAL

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form