BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Demi Meningkatkan Kesejahteraan,Pemdes Asemnonggal Salurkan Bansos Berupa Beras 10 Kg

Dilihat 0 kali

           

Caption Foto : (Pj Kades Asemnonggal Mohammad Suaidi di dampingi Ketua BPD dan Perangkat Desa saat memberikan Bansos beras 10 Kg secara simbolis


JAWATIMURNEWS.COM |   Jumat  (9/2/2024)
SAMPANG_JAWA TIMUR,-  
Sebanyak 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima Bantuan Sosial berupa beras 10 Kg dari Pemerintah.

Bantuan yang disalurkan melalui Pemdes Asemnonggal Kecamatan Jrengik, Sampang Madura untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga yang terdata dan terverifikasi sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Program Bansos yang disalurkan melalui Bulog tersebut dengan tujuan untuk mengurangi beban masyarakat di tengah situasi ekonomi yang sulit.

Penyaluran Bantuan Sosial itu bertempat di Balai Desa Asemnonggal dan di saksikan oleh seluruh Perangkat Desa dan ketua BPD Desa setempat.

Hadir dalam penyaluran Bansos itu, Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal Mohammad Suaidi MRB,S.Pd,Sd Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Perangkat Desa juga tokoh masyarakat setempat.

Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal Suaidi MRB,S.Pd,Sd mengatakan, dengan terlaksananya program ini, pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mengurangi angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kegiatan ini melibatkan semua elemen masyarakat dan Pemerintahan Desa .Data penerima manfaat sebelum dikumpulkan di verifikasi untuk memastikan bahwa Bansos tepat sasaran, ujarnya Rabu (7/2/2024)


Dia berharap, dengan adanya Bantuan Sosial ini walaupun tidak seberapa besarannya paling tidak bisa mengurangi beban masyarakat,sehingga masyarakat merasa terbantu dan meringankan beban hidupnya, katanya.  (Zah)


Pewarta    :  Zahrudin
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form