-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gubernur dukung IWAPI doromg pertumbuhan ekonomi Jatim

Dilihat 0 kali

         

Caption Foto : Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Timur Hj. Susmiati(kiri) Menyerahkan Penghargaan kepada Gubernur Khofifah(kanan) 

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (5/2/2024)
SURABAYA_JAWA TIMUR,- 
 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jatim untuk berkolaborasi memajukan pertumbuhan ekonomi Jatim.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Khofifah ketika hadir di Perayaan HUT IWAPI Ke 49 di Novotel Samator, Surabaya Senin (05/02/2024).

Gubernur juga berharap kepada IWAPI dengan adanya kerjasama Pemerintah Provinsi bersama Islamic Development Bank (IsDB) sehingga bisa terkoneksi dengan negara anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

“Di HUT ke 49, IWAPI ini diharapkan mampu terkoneksi dengan negara-negara OKI, karena Pemprov dengan IsDB telah menjalin kerjasama melalui program reverse linkage,” kata Gubernur.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Umum DPD IWAPI Jawa Timur Hj. Susmiati Rahmawati menyebut dengan peringatan HUT ini bisa menambah kualitas SDM anggota IWAPI dan berkontribusi lebih banyak untuk Jatim.

“Harapan kami kedepan supaya bisa lebih meningkatkan SDM guna meningkatkan kontribusi kami untuk Jatim,” harapnya.

Perayaan HUT IWAPI Ke 49 ini juga bersamaan dengan Rapat Pleno DPD IWAPI Jawa Timur untuk awal Tahun 2024.

Disaat yang bersamaan juga dilakukan Pemberian Penghargaan Kepada Ibu Gubernur "Tokoh Wanita Inspiratif 2024" penyelenggara Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Jawa Timur. (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form