-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Menginjak Usia 2 Tahun, SUARA UTAMA Buktikan Menembus Laporan BERITA UTAMA di Google

Dilihat 0 kali

                 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (10/2/2024)
MOJOKERTO_JAWA TIMUR,- 
 Syukur Alhamdulillah, bermula dari rasa peduli untuk mempermudah para jurnalis dan penulis yang bisa memposting atau update berita sendiri di website melalui portal media massa online, SUARA UTAMA menjadi wadah yang penuh manfaat kepada semuanya.

"Alhamdulillah, pertama kali berdiri 1 Januari 2022 dan kini 1 Januari 2024 SUARA UTAMA berusia 2 tahun. Memang masih sangat baru dalam dunia media, tapi SUARA UTAMA berhasil menjadi salah satu konten laporan yang masuk sebagai BERITA UTAMA di Google," kata Mas Andre Hariyanto selaku Pendiri dan Pemimpin Redaksi SUARA UTAMA dalam memperingati hari jadi SUARA UTAMA pada Ahad 11 Februari 2024.

Redaksi Suara Utama berinduk dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Daerah Istimewa Yogyakarta (YPPN DIY) sebagai penerbit media tersebut. Dan Pembina YPPN DIY adalah Andre Hariyanto juga yang mana kini sudah memiliki 3 situs berita lainnya seperti; SUARA UTAMA, DAPUR PENA dan INI KABAR ID. 


"Redaksi Suara Utama terbilang cukup cepat berkembang. Terbukti selama 2 tahun berjalan, sudah memilih wartawan dari Sabang sampai Merauke bahkan Internasional," terang Mas Andre yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik (TAKTIK Community).

Pria kelahiran Kota Majapahit Jawa Timur ini menegaskan, jika sudah tergabung atau baru mau mendaftar di Redaksi SUARA UTAMA, Patutlah bersyukur dan menikmati fasilitas benefit yang didapatkan. Karena, tidak semua media seperti SUARA UTAMA, Bahkan menulis dan menyetorkan ke redaksi di Media lain, misalnya hari ini belum tentu juga besok akan tayang. 





"Dulu saya kalau mau menulis harus dicoret - coret dulu sama guru pembimbing saya, lalu kalau tulisan saya mau di posting di Media baik cetak dan online harus diomelin dulu sama Redaktur atau senior wartawan. Bahkan mengirimkan sebuah tulisan saja ke Media bisa 3 sampai 6 bulan baru terbit, itupun kalau layak, kalau tidak ya belajar lagi. Di SUARA UTAMA langsung tayang terbit, Enak kan?," jelas Penulis Buku Mutiara Hikmah.

Sebagai Jurnalis Muslim dan Trainer Muda Andre Hariyanto berharap besar kepada semua Jurnalis & Penulis yang tergabung di Redaksi SUARA UTAMA memiliki visi misi tujuan yang sama. Yakni, Membangun Peradaban Literasi dan Semangat menjadi Jurnalis Anti Hoax. Terlebih, hindari dan jangan sampai menjadi Wartawan Bodrex.

"Mari bersama menjadi Jurnalis dan Penulis Anti Hoax dalam Membangun sebuah Peradaban Literasi," harap dan ujar Owner Lembaga Pelatihan AR Learning Center. (Red)




Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form