BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pastikan Aman, Dandim 0819 bersama Forkopimda Pasuruan Melaksanakan Kunjungan Ke TPS

Dilihat 0 kali

 

              


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (14/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-
Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran jalannya pemilihan umum, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0819/Pasuruan bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (14/2/24).

Kunjungan ini dilaksanakan pada hari pemungutan suara, sebagai upaya untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman, lancar, dan damai.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Noor Iskak, S.T. bersama Forkopimda, termasuk Kepala Kepolisian Resor Pasuruan, Bupati Pasuruan, serta pejabat dari Kejaksaan Negeri Pasuruan. Mereka mengecek langsung kesiapan petugas TPS dalam mengelola dan menjaga keamanan proses pemungutan suara.

Letkol Arh Noor Iskak, S.T.
 mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk memastikan bahwa setiap TPS mampu menyelenggarakan pemungutan suara dengan aman dan tertib. "Kami ingin memastikan bahwa proses demokrasi di wilayah kami berjalan dengan sebaik-baiknya, tanpa ada gangguan keamanan yang bisa merusak proses sakral ini," ujarnya.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada petugas TPS dan masyarakat yang datang untuk menggunakan hak pilihnya. Dengan kehadiran para pejabat tinggi di TPS, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap proses pemilihan umum yang adil dan transparan.  (Agus)


Pewarta.  :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form