-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa 0819/22 Purwodadi Dampingi Pembagian Beras dari Badan Pangan Nasional dan Dinas Sosial

Dilihat 0 kali

          



JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (6/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Badan Pangan Nasional beserta Dinas Sosial kembali salurkan bantuan beras kepada  masyarakat yang kurang mampu, Kali ini bantuan diberikan kepada warga masyarakat Desa Tambaksari Kec. Purwodadi.


Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 22/Purwodadi Kopda Dedik Eka mendampingi secara langsung pembagian beras bertempat di Pendopo Balai Desa Tambaksari Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan. Selasa (6/2/24).


Untuk diketahui pembagian beras dari Badan Pangan Nasional beserta Dinas Sosial ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.


Kopda Dedik Eka saat mendampingi pembagian beras mengatakan  saat ini sebanyak 393 warga Desa Tambaksari mendapatkan bantuan beras dengan masing-masing mendapatkan 10 Kg  yang disalurkan langsung oleh Badan Pangan Nasional beserta Dinas Sosial.


"Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar," ucap Kopda Dedik.


“Bantuan yang disalurkan ini agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan karena penerima bantuan sudah melewati seleksi dari Pemdes, Kehadiran kami di sini tidak lepas dari tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, karena salah satu tugas kami adalah menjaga wilayah binaan agar tetap aman dan  juga kondusif,” pungkasnya.  (Ags)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form