-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Peduli Lingkungan dan Keselamatan Warga, Babinsa Koramil 08/Rejoso Uruk Jalan Berlubang Dari Genangan Air

Dilihat 0 kali

           


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (7/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Pelda Zainudin bersama anggota koramil 08/Rejoso melaksanakan kerja bakti dengan warga melangsir urukan tanah guna perbaikan jalan akses warga dari genangan air pada saat terjadi hujan di Desa Pateguran Kec. Rejoso kab. Pasuruan. Rabu(07/02/24)

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menjaga keselamatan warga yang sedang melakukan aktivitas sehari hari karena jalan ini banyak berlubang, sehingga pada saat hujan akan dipenuhi dengan air sehingga membahayakan para warga yang sedang melintas.

Kondisi jalan yang sudah mulai rusak karena terkikis oleh air hujan jika dilalui warga sangat membahayakan, disamping itu banyaknya aktivitas warga serta anak-anak sekolah sangat rawan jika jalanan tetap dibiarkan tidak dirawat.

“Saya merasa sangat prihatin jika ada yang terpeleset oleh jalanan ini, dengan adanya pengurukan jalan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat khususnya penggguna jalan tersebut,” ungkap Pelda Zainudin.

“Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong-royong. Inilah bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti ini sebagai penyemangat untuk bersama sama peduli terhadap kondisi lingkungan di wilayah,” tandasnya.

“Semoga dengan pengurukan ini warga yang melintas tidak perlu was-was dan khawatir serta dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan, keselamatan warga sangat kita utamakan dan akan kita usulkan kepada pemdes agar segera dilakukan perbaikan,” pungkasnya.  (Agus)


Pewarta    : Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form