BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan Pasang Bekisting Paving Block

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (26/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Mengejar target proyek fisik TMM ke-119 Satgas TMMD dan warga mulai memasang bekisting Paving block kanan dan kiri jalan sepanjang 300 M untuk program pemavingan jalan Kampung di Dsn. Tegalan 1 Desa Kalipang Kec. Grati kab. Pasuruan. Senin (26/02/24)

Papan bekisting di pasang di pinggir jalan, papan bekisting merupakan cetakan yang dibuat pada pemavingan jalan supaya diperoleh bentuk tertentu.

Menurut Pasi Ter Kodim 0510/Tigaraksa Lettu Arh Ahmad Nur Hidayat  melalui Danton satgas Letda Arm Mariko menjelaskan, Pemasangan bekisting harus benar dan tepat supaya diperoleh bangunan yang bagus dan berkualitas.

“Kuatnya paving jalan tak hanya bergantung pada konstruksi paving yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting yang benar dan tepat dapat memperkokoh penataan paving yang ada didalamnya, apalagi jalan ini nantinya akan selalu dipakai warga dalam kegiatan sehari-hari,” katanya.

Ia menambahkan, dengan pemasangan Bakisting dan paving yang berkualitas baik, Pasi ter berharap pavingisasi jalan hasil kerja Satgas TMMD 119 Kodim 0819/Pasuruan dan warga ini bisa kuat dan kokoh sehingga dapat digunakan warga dalam menjalankan aktivitasnya.

Dalam pengerjaan TMMD reguler 119 ini dilakukan secara gotong royong antara personil satgas TMMD bersama warga dalam mengerjakan pemavingan jalan penghubung antar dusun yang nantinya akan dipergunakan masyarakat untuk menjalankan perekonomian warga setiap hari.   (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  Pendim KODIM 0819/Pasuruan

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form