BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

3 Tahun "Tunas Pemalang", Lautan Manusia Hadiri Tasyakuran

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (10/3/2024)
PEMALANG_JAWA TENGAH,- Ratusan warga Desa Jrakah Kecamatan Taman Pemalang seperti lautan manusia hadiri acara " Tasyakuran Hari Jadi Tunas Ke 3 Tahun Kabupaten Pemalang ".

Acara bertempat di Jalan Sawah   Desa Jrakah Ssbtu (9/3/2024)),  berlangsung pada sekitar pukul : 10 ; 00 WIB dihadiri langsung oleh Bupati Pemalang H.Mansur Hidayat, S..T.

Hadir juga Sukusman Kepala Kecamatan Taman dan jajaran,  Danramil dan Babinsa Taman, Bahinkamtibmas Taman  yang disambut penuh ramah oleh Mistafirin.SH. Kepala Desa Jrakah, KH.Ahmah Zaeni selaku tokoh masyarakat Desa Jrakah, dan Mulyono perwakilan Panitia.

Permulaan acara di isi dengan menyanyikan lagu kebangsaan  Indonesia Raya secara serentak dan dilanjutkan dengan do'apembuka.

Dalam kata sambutanya di depan masyarakat Desa Jrakah dan para pejabat yang hadir, Bupati Pemalang H Mansur Hidayat.S.T., menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada Tunas yang merupakan wadah/ tempat para pedagang nasi goreng dari Desa Jrakah yang merantau di DKI Jakarta ( Jabotabek ) dan para pejuang UMKM Desa Jrakah yang sudah ke 3 tahun ini mengadakan acara yang penuh nilai sosial serta penuh nilai teigius dan nilai kebudayaan Jawa.

Mustafirin S.H., Kepala Desa Jrakah menyampaikan, ucapan terimakasih sekaligus rasa bangga kepada Tunas yang mempunyai rasa kepedulian yinggi kepada tetangga-tetangga sesama warga Desa Jrakah) yang tergolong  Anak Yatim Piatu.

Ratusan warga yang hadir tampak menikmati nasi goreng yang di masak langsung oleh warga Tunas Pemalang, dan mendapatkan bingkisan, 

"Juga ada pembagian bingkisan pada anak Yatim", kata Panitia"

Ditemui JTN. MEDIA NETWORK Biro Pemalang Raya, Bupati Pemalang mengatakan, bangga kepada para pedagang nasi Desa Jrakah.

"Memasak ratusan porsi nasi goreng untuk dibagikan ke masyarakat yang hadir disini,  sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan bangga kepada para pedagang nasi Desa Jrakah," kata Bupati.  (Ramsus)

Pewarta  :   Ramsus
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Susmono Ramsus
| JTN RILIS UP BIRO PEMALANG RAYA |


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form