BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Sambut Ramadhan 1445 H, JTN Media Network Kantor Biro Pemalang Bagi - Bagi Takjil

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (16/3/2024)
PEMALANG_JAWA TENGAH,-  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, JTN Media Network Biro Pemalang Jawa Tengah, melakukan kegiatan bagi- bagi takjil untuk para pengguna jalan, di Jl. A.Yani  Mulyoharjo Pemalang. 

Adapun titik lokasi pembagian di perempatan lampu merah Sirandu Pemalang.

Kegiatan ini dilakukan oleh semua jajaran biro, yang dipimpin langsung oleh Ramsus, selaku Kepala Kantor Biro.  

Disela-sela pembagian Takjil, bang Ramsus , Kabiro Pemalang JTN Media Network, sapaan akrabnya dikalangan rekan-rekan ormas , rekan- rekan LSM  serta rekan-rekan wartawan, berhasil mewancarai salah satu pengguna jalan sebut Wati (38 tahun) dengan senyum malu menjawab "Kami senang adanya kiprah dari wartawan untuk kegiatan bagi-bagi takjil ini, lanjutkan terus bang Ramsus," ucap Wati 

Saat prosesi pembagian Takjil , salah satu pengamen sebut saja Andre, pria (27 tahun) mengatakan,  terimakasih bang wartawan untuk takjilnya. 



"Semoga amal ibadah abang dan keluarga bisa mendapatkan balasan hal yang berfaedah dari ALLAH.SWT  dan ini kegiatan bagus , lanjutkan bang wartawan,'  ujarnya 

Penjelasan , pesan dan harapan bang Ramsus

 "Saya mewakili pimpinan dan semua rekan- rekan seprofesi yang satu Redaksi mengucapkan terimakasih," ucapnya.

"Kepada semua saja yang telah ada perhatian dalam bentuk sumbangsih baik materiil,  dukungan do''a juga dari para pengusaha-pengusaha (boss-boss/pemilik usaha) dari kalangan swasta, para insan edukasi ttenaga pendidik dan kepala sekolah), serta semua relasi saya (yang kenal dengan saya), khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang saya ucapkan banyak terima kasih," terang Ramsus. 

"Pesan saya untuk semua  ksum muslimin dan muslimah yang ada di Pemalang khususnya, tetap jalin tali silaturahmi  ukhuwah Islamiyah yang baik,  jalin juga hubungan saling hormat-menghormati dengan pemeluk agama lain ( diluar agama Islam)," Imbuhnya.

"Harapan saya, semoga saya dan keluarga  serta pimpinan saya, rekan- rekan saya semuanya diberi kesehatan oleh ALLAH.SWT"  pungkasnya.

Diwawancara per Telp di Surabaya, Sonata Abraham, selaku CEO JTN Media Network mengatakan, kegiatan dimaksud untuk memberikan semangat yang sama dan satu frekwensi di Bulan Ramadhan.

"JTN punya tradisi bagi nasi bungkus tiap jumat , dan bagi Takjil saat Ramadhan, ini sudah tradisi yang tiap tahun dilakukan, saya ingin tradisi ini jalan terus dan ditingkatkan," jelasnya.

"Terima kasih pada Kantor Biro Pemalang, berlimpah pahala," pungkas Abraham  (Ramsus)

Pewarta  :   Ramsus
Editor      :   Kemal | Red
Penulis   :   Susmono Ramsus
| JTN RILIS UP BIRO PEMALANG |


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form