BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Semangati Pelaksanaan Ramadhan 1445 H, Koramil 0819/08 Rejoso Bersama Tiga Pilar Gelar Kegiatan Bagi Takjil

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (23/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Koramil 0819/08 Rejoso bekerja sama dengan tiga pilar di wilayah kecamatan Rejoso menggelar kegiatan pembagian takjil untuk warga pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memberikan dukungan dan semangat menjelang berbuka puasa bagi masyarakat yang sedang dalam perjalanan. Jum’at Sore (22/03/24).

Pembagian takjil ini dilakukan di beberapa titik strategis di sepanjang jalan utama yang banyak dilalui oleh para pengendara. Para anggota Koramil bersama dengan petugas dari tiga pilar lainnya dengan penuh semangat menyambut para pengguna jalan dan membagikan takjil secara gratis.

Dalam pelaksanaannya, Danramil 0819/08 Rejoso Kapten Arh Iswanto bersama Anggota turut serta aktif membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melewati beberapa titik strategis di wilayah tersebut. Kebersamaan antara aparat dan masyarakat menjadi poin penting dalam kegiatan ini, yang mencerminkan kerja sama yang erat untuk kebaikan bersama.

Menyambut antusiasme dari masyarakat, kegiatan ini dianggap sebagai bentuk kepedulian dari pihak militer dan pemerintahan setempat terhadap kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan keharmonisan antara aparat dan masyarakat di wilayah tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga serta memberikan nuansa kehangatan dan kebahagiaan di bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form