BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Persiapan PPKM Level Tiga Nataru 2022 Oleh Wali Kota Kediri.

Dilihat 0 kali



KEDIRI_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid 19,Pemerintah pusat bakal memberlakukan ketentuan level 3 secara nasional saat liburan Nataru mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022.

Pemkot Kediri telah melakukan berbagai persiapan menjelang pemberlakuan PPKM level 3 saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dari keterangan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar mengatakan, berbagai persiapan yang telah dilakukan di antaranya mempersiapkan tempat Isolasi terpusat (Isoter) dan rumah sakit.

"Selain itu juga membatasi mobilitas masyarakat yang bepergian saat berlangsungnya PPKM level 3, Mobilitas masyarakat harus direm," ungkapnya.

Kasus Covid 19 di Kota Kediri, harapan Wali Kota, tidak sampai mengalami kenaikan. Saat ini kasus Covid di Kota Kediri tidak ada pertambahan atau nol kasus, miskipun hanya ada satu atau dua pasien yang masih dirawat di rumah sakit.

"Sementara untuk aparatur sipil negara (ASN) selama liburan Nataru juga tidak diperbolehkan mengambil izin cuti, Selama Nataru tidak boleh cuti," jlentrenya.

Lanjut Wali Kota, sedangkan pemantauan ASN Pemkot Kediri selama liburan Nataru bakal dipantau melalui absensi elektronik. Melalui absensi elektronik dapat diketahui posisi pegawai ASN, Ada GPS yang kita bisa tahu posisinya.

"Bagi ASN yang nekat liburan di luar kota telah ada ketentuan sanksinya, Nanti Pak Sekda punya surat ampuh," pungkas Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar di hadapan awak Media sambil tersenyum tipis. 


(Apin).

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form