BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Prestasi Membanggakan Di Raih Dua Anggota Kodim 0819/Pasuruan Pada Even Body Contest

Dilihat 0 kali

 

PASURUAN_,JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com - Serda Ferdy dan Koptu Sabrang adalah Dua personel Kodim 0819/Pasuruan yang telah berhasil mengharumkan nama baik kesatuan Kodim 0819/Pasuruan dengan meraih medali juara II serta  bagi Koptu Sabrang meraih juara ke empat dalam even Body Contest yang diselenggarakan di Hotel Amartha, Batu, Kabupaten Malang, Sabtu (18/12/21).

Adapun Pada Even  Body Kontest yang digelar dalam rangka Piala Panglima Divisi 2 Kostrad. kali ini terdapat beberapa kategori yang dilombakan yaitu kelas New Muscle, kelas Middle, dan kelas Pro yang diikuti kurang lebih 100 peserta.

Serda Ferdy sebagai Staf Ops Kodim 0819/Pasuruan meraih medali juara kedua dalam kategori kelas Mens Body.

Hal ini tentunya membuat Dandim 0819/Pasuruan Kolonel Inf Nyarman merasa bangga, atas apa yang telah diraih dari salah satu anggotanya  dengan mendapat medali juara kedua dalam event tersebut.

Kolonel Inf Nyarman selaku Dandim mengucapkan,' Selamat kepada Serda Ferdy dan Koptu Sabrang yang telah berhasil mempersembahkan yang terbaik buat satuan ini,” ungkapnya. 


Selanjutnya Dandim menyatakan, dengan dalam ke ikut sertaan anggota pada event tersebut agar prajurit TNI senantiasa lebih bisa meningkatkan kesegaran jasmani dan melatih jiwa yang sehat. Terutama untuk mendukung tugas pokok TNI khususnya para anggota Kodim yang bertugas di kewilayahan. Punkas Dandim tersebut.


(Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form