BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

36 ASN Pemda Tolitoli Ikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Dilihat 0 kali

 



TOLITOLI

JAWATIMURNEWS.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tolitoli menyelenggarakan Seleksi terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon (IIb) Lingkup Pemerintah Kabupaten Tolitoli, pada Jum’at ( 21/01) di Aula Hotel Mitra Utama Tolitoli.

Kegiatan seleksi terbuka ini dilaksanakan selama dua hari  oleh assessor dari Badan Kepegawaian Daerah  Provinsi Sulawesi Tengah khusus untuk penilaian kompetensi manajerial dan sosio kultural.  

Dalam sambutan Pansel yang diwakili Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum, Usman, SE.,MM.,MH selaku anggota Pansel menyampaikan terima kasih kepada Panitia Teknis yg berkerja dgn baik sehingga pelaksanaan seleksi ini dapat terlaksana pada hari ini, serta menyampaikan Apresiasi kepada peserta yang telah memperhatikan pengumuman dan ikut serta dalam seleksi ini yang  akan mengisi Tujuh jabatan Eselon II/b yang telah lowong.

Jumlah pendaftar yang dinyatakan lulus berkas adalah  36 orang dan dapat mengikuti tes Kompetensi manajerial dan sosial kultural dengan bobot proporsi penilaian 25% dari total nilai yang diperoleh peserta dari tes ini. Dari hasil tes hari ini dan besok selanjutnya akan ditetapkan calon yang memenuhi syarat untuk memasuki seleksi pada kompetensi bidang/teknis  yang nantinya akan diuji melalui Pansel yang terdiri dari 3 orang dari akademisi dan 2 orang dari internal Pemda Kabupaten Tolitoli dalam hal ini Sekretaris Daerah dan Asisten Administrasi Umum. 

Selanjutnya  disampaikan, bahwa pada seleksi Bidang/teknis dijadwalkan pada hari Selasa, 25 Januari 2022  dengan Tiga komponen penilaian yaitu 20% untuk penulisan  makalah, 35% wawancara serta  20% untuk penilaian rekam jejak. Berdasarkan nilai hasil tes-tes itu akan diperoleh total nilai dan  diakumulasikan guna mendapat Nilai yg memenuhi syarat untuk menduduki jabatan yg dilelang, selanjutnya akan diusulkan ke KASN, untuk mendapat persetujuan dan Rekomendasi maksimal 3 calon yang diusulkan. Kemudian Nama  yang direkomendasikan KASN, disampaikan kepada Bupati Sebagai Pembina Kepegawaian di Daerah untuk dipilih dan akan dilantik untuk menjadi Pejabat Tinggi Pratama di Tujuh jabatan yang lowong tersebut.

Diakhir Arahannya, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Administrasi Umum Usman, SE,MM,MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas keikutsertaannya mengikuti seleksi terbuka ini, dan berharap siapapun yang ditakdirkan terpilih nanti agar tetap amanah,  menahkodai Organisasi Perangkat Daerah yang dipimpinnya dan selalu berupaya berkinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menunjang kinerja pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli yang lebih baik.. 


Adapun Nama2 yang dinyatakan lulus berkas adalah;  Inspektorat Kabupaten Tolitoli 4 orang terdiri dari Mohammad Nur Musa Tahir Masyhur, SH,  Drs. Faisal Husain Akil,  MM,  Mohammad Ramadhan Ladwan,  S. Sos., M. Si,  Arifin,  S. Ip.  Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli 6 orang yaitu Farham Tawil Dg. Parebba,  ST.,  M. Si, Rina Wahyuni Bantilan,  S. Sos,. M. Si,  Tati Rochajati Ismail Bareki,  SP,  Titis Widaryani,  SKM. M.Kes, Ramli,  ST,  Anwar Achmad,  ST.  BKPSDM Kabupaten Tolitoli 4 orang terdiri dari Munirodin,  SH,  Chairuddin,  SH,  Salman,  SH., MH,  Sunarti,  ST., M. Si. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli 8 orang Jusni M. Hi. Pangeran,  SE,  Rudi,  S. Sos.,  M. Si,  Mulyadi,  SH.,  MH,  Imran,  SE,  Mohammad Tang Hi. Yahya,  S. Pd, Mukti,  ST,  Rusdin Pontjeng,  SH,  Hasdono,  S. STP.,  M. Si. Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Tolitoli 8 orang yaitu Muhammad Surya Maisar,  SE,  DR. Eka Masyithah,  SE.,  MM,  Rudy Saurang,  ST, Abdullah Haruna,  S. Pt,  Syafrudin,  ST, M. Eng,  Muhammad Muker,  S. Sos,  Halima Setyoningrum,  SE,  Ismail, S. Pt. Dinas Perindustrian Kabupaten Tolitoli 3 orang yaitu Ardi Moan Manggona,  SH,  Muhammad Zasuli,  ST,  Ir. Zakaria Mahmud. Dinas Perikanan  Kabupaten Tolitoli 3 orang yaitu Sudirman,  SP,  Deddy Anwar Datuamas,  S. Pi., MSi,  Zulfikar R Palallo,  S. S.TP. PI.


Sumber : Jtn Media Network

Reporter : ASRIATI

Tim Liputan Bagian Prokopim

Setdakab Tolitoli 


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form