-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bunda Paud Dan Pokja Bunda Paud Kab Tolitoli Masa Bhakti 2021 - 2025 Resmi Dilantik

Dilihat 0 kali

 




LIPUTAN KHUSUS 

TOLI TOLI

JAWATIMURNEWS.COM - Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya menghadiri acara Pengukuhan Bunda Paud dan Pelantikan Kelompok Kerja Bunda PAUD masa Bhakti 2021-2025, pada Rabu (26/1) di Aula Wisma Daerah Rujab Bupati Tolitoli. 

Dalam Acara Tersebut Bunda Paud Kabupaten Tolitoli Ny. Sriyanti Amran Dg. Parebba yang juga merupakan Ketua TPP PKK Kabupaten Tolitoli Mengukuhkan Bunda Paud Kecamatan serta melantik kelompok Kerja Bunda Paud Masa Bhakti 2021-2025. 

Bunda Paud Kecamatan yang baru saja dikukuhkan yaitu Bunda Paud Kecamatan Dampal Selatan dr. Hayatunnufus, SP. N,  Bunda Paud Kecamatan Dampal Utara dr. Hj. Masdalina, Bunda Paud Kecamatan Dondo Risnawati Mudir, Bunda Paud Kecamatan Basidondo Nisa Amalia, S. Pd, Bunda Paud Kecamatan Lampasio Hidra Idham, Bunda Paud Kecamatan Ogodeide Sasni Rahmuddin, Bunda Paud Kecamatan Baolan Andi Irma, S.STP.M.Si, Bunda Paud Kecamatan Galang Suryani Aspat, Bunda Paud Kecamatan Dakopemean Emma Hermayati, dan Bunda Paud Kacamatan Tolitoli Utara Nikmah, S. Pd. 



Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya dalam sambutannya mengatakan Pendidikan Anak Usia Dini memegang peranan penting dalam mencetak generasi penerus yang unggul. Tidak bisa dipungkiri bahwa pendidikan PAUD merupakan insan yang menanamkan nilai-nilai Luhur akhlakul karimah dan sopan santun sejak usia dini, Pemerintah Kabupaten Tolitoli menaruh perhatian pada Pendidikan Anak Usia Dini karena hal tersebut sangat penting dalam mencetak generasi ke depannya. Perhatian Pemerintah saat ini fokus pada pembangunan Kabupaten Tolitoli yang lebih baik, untuk itu, Bupati berharap Semoga di tahun mendatang akan ada dana bagi hasil yang nantinya dapat diberikan untuk sektor PAUD di Kabupaten Tolitoli. Selain mendorong kesejahteraan para guru PAUD, Bupati berharap agar para guru terus berkembang meningkatkan kemampuan dirinya. jadi ini pentingnya PAUD guna Meletakkan dasar untuk anak-anak kita selain nanti untuk kesejahteraan para guru tentunya pelatihan-pelatihan di bidang teknis perlu ditingkatkan.

Selain itu, keberadaan Bunda PAUD Kabupaten sangat penting untuk menggerakkan setiap komponen dan sumber daya yang ada di wilayahnya, menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat dan dapat membangun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di Kabupaten Tolitoli. 



Turut hadir dalam acara tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE, Para Pimpinan OPD, para Camat, Ketua dan Pengurus PKK Kabupaten Tolitoli, Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Sutarni Abdul Kadir Rasyid, S. Pd.M. Pd, dan para Guru Paud se Kabupaten Tolitoli.



Sumber : Jtn  Media Network 

Reporter : Sarni Hasan

Foto     : Irfan Badaruddin

Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli

(Abra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form