-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Bupati Bangkalan Panggil Tim Percepatan Pembangunan, Ada Apa ?

- Sunday, January 23, 2022
Dilihat 0 x

 



BANGKALAN MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron kembali melakukan rapat koordinasi dengan tim percepatan pembangunan, Jumat (21/1/2022). Salah satu yang menjadi pembahasan ialah rencana kerja di awal tahun 2022. 

Bupati mengatakan pada perencanaan kebijakan pihaknya kembali memanggil tim percepatan pembangunan guna merumuskan kebijakan agar arah pembangunan dapat lebih terencana. 

"Akhir tahun kemarin kita sudah menerima saran dan keluhan masyarakat, aspirasi masyarakat ini yang kita diskusikan tadi, sehingga dapat tertuang kepada rencana kerja," ujar Bupati.

Bupati Ra latif menambahkan pada tahun 2022 ini, pihaknya tetap mengedepankan skala prioritas baik dalam pembangunan maupun peningkatan ekonomi. 

"Kebijakan yang langsung menyentuh kondisi masyarakat tentunya. Seperti perbaikan jalan dan lain-lain," imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu anggota tim percepatan pembangunan Moh Syarif mengatakan pihaknya tengah meminta data-data yang dibutuhkan untuk merumuskan kebijakan yang telah didiskusikan dalam rapat koordinasi rektor UTM tersebut  



Sumbet : Jtn Media Network 

(Niea)

 

Start typing and press Enter to search

a