BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bupati Bangkalan Panggil Tim Percepatan Pembangunan, Ada Apa ?

Dilihat 0 kali

 



BANGKALAN MADURA_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron kembali melakukan rapat koordinasi dengan tim percepatan pembangunan, Jumat (21/1/2022). Salah satu yang menjadi pembahasan ialah rencana kerja di awal tahun 2022. 

Bupati mengatakan pada perencanaan kebijakan pihaknya kembali memanggil tim percepatan pembangunan guna merumuskan kebijakan agar arah pembangunan dapat lebih terencana. 

"Akhir tahun kemarin kita sudah menerima saran dan keluhan masyarakat, aspirasi masyarakat ini yang kita diskusikan tadi, sehingga dapat tertuang kepada rencana kerja," ujar Bupati.

Bupati Ra latif menambahkan pada tahun 2022 ini, pihaknya tetap mengedepankan skala prioritas baik dalam pembangunan maupun peningkatan ekonomi. 

"Kebijakan yang langsung menyentuh kondisi masyarakat tentunya. Seperti perbaikan jalan dan lain-lain," imbuhnya. 

Sementara itu, salah satu anggota tim percepatan pembangunan Moh Syarif mengatakan pihaknya tengah meminta data-data yang dibutuhkan untuk merumuskan kebijakan yang telah didiskusikan dalam rapat koordinasi rektor UTM tersebut  



Sumbet : Jtn Media Network 

(Niea)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form