-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Kepala Desa Rejoso Lor Sangat Berterima Kasih Atas Kedatangan Wakil Bupati

- Friday, January 21, 2022
Dilihat 0 x


PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Beberapa hari terakhir, sejumlah wilayah di Kabupaten Pasuruan masih tergenang banjir. Khususnya di wilayah timur,Di Desa Rejoso Terutama Di Rejoso Lor.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Pasuruan terus mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak di Kecamatan Grati dan Rejoso.

Seperti Yang dilihat dimana Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Desa Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso dan Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati.Pada 3 Hari Yang Lalu,Kemudian Menurut Investigasi Dari Tim Media Jawatimurnews.com Yang Bertempatan Kantor Desa Rejoso Di Jalan Raya Rejoso, Rejoso, Lirboyo, Rejoso Lor, Pasuruan. Juma at (21/01/2022).

Dari kedua desa tersebut, dampak banjir yang paling parah terjadi di Desa Kedawung Kulon, khususnya Dusun Kebrukan. Dari pantauan di lapangan, genangan air banjir sudah terjadi sejak empat hari lalu, bahkan ketinggian air masih bertahan di kisaran 1 meteran. 

Menurut Pak Humaidi/Yang Akrab Dipanggil Robert Selaku Kepala Desa Rejoso Lor,Menyampaikan,"Dengan Kedatangan Wakil Bupati Ini Sangat Membantu Dalam Mengatisipasi Terjadinya Banjir Ini."

"Dan kami sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan oleh wakil bupati,mulai dari bantuan kebutuhan pokok dan kebutuhan obat obat an yang telah diberikan."Pungkasnya

"Sebenarnya Banjir ini terjadi itensitas hujan yang sangat tinggi di wilayah hulu,kami berharap setidak nya ada bantuan alat berat yang permanen untuk mengurangi terjadinya banjir di desa rejoso ini,"Sambung Dia

"Untuk kerugian nya sendiri mungkin ada 2 rumah yang rusak,sedangkan untuk kerugian lainya itu berupa hewan ternak dan pertanian yang tergenang banjir."tutupnya.


Sumber : Jtn Media Netwok 

(Apin/Ferry/Sahal)

 

Start typing and press Enter to search

a