-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Kepedulian Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Pos Arso Kota Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Kedukaan

- Sunday, January 30, 2022
Dilihat 0 x

 



KEEROM

JAWATIMURNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah binaannya, Danpos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap, memberikan bantuan kepada warga yang sedang kedukaan, di kampung Waris, Distrik Arso, Kab. Keerom, Jayapura, Minggu (30/01/2022).

Bantuan tersebut merupakan bentuk tenggang rasa anggota Pos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks kepada masyarakat yang berada di sekitarnya. 

Warga binaan yang meninggal dunia adalah Ibu Sisilia Maonda (73) dikarenakan sakit Asma (sesak nafas). 

Danpos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks bersama anggota hadir di rumah duka di Kp. Waris, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jayapura dan kedatangan Danpos disambut baik oleh masyarakat setempat. 

Pada kesempatan tersebut Danpos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, menyampaikan rasa duka citanya kepada pihak keluarga dan meminta keluarga untuk lebih tabah setelah ditinggal ALM. Ibu Sisilia Maonda.

Selain menyampaikan rasa duka cita yang mendalam, Danpos Satgas Pamtas Yonif 711/Rks memberikan sedikit bantuan kepada pihak keluarga berupa beras, mie instan,telur dan Sembako lainnya. 

Bapak Maikel (69) selaku Pihak keluarga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh anggota Pos Arso Kota Satgas Pamtas Yonif 711/Rks, karena bantuan sangat bermanfaat untuk kegiatan ibadah nantinya dan semoga Bapak-bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonif 711/Rks sukses serta dilindungi oleh Tuhan.


Sumber : Your Choice Media Partner 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a