-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Satlantas Polres Batu Pasang Himbauan Larangan Berhenti Di Bahu Jalan

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM -Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra  Fitriani bersama personel Satlantas melaksanakan kegiatan pemasangan Himbauan Larangan Berhenti di Bahu Jalan di Jembatan Cangar batas Kota Batu dengan Mojokerto, Sabtu (29/1/2022).

Indah mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan untuk menghimbau penggguna jalan kendaraan bermotor R2 agar tidak berhenti di bahu jalan.

“Kami memasang himbauan bagi para pengguna jalan yang memakai kendaraan bermotor R2 supaya tidak berhenti di bahu jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lainnya,” ujar Indah.

Ia juga menyampaikan, beberapa waktu yang lalu sebuah akun memviralkan kejadian pengendara R2 berhenti di bahu jalan dan dimarahi oleh pengguna jalan lain.

“Pada tanggal 24 Januari 2022 sempat viral di Media Sosial (Medsos) Instagram dimana pengendara R2 berhenti di bahu jalan dimarahi oleh pengguna jalan lainnya,” ungkapnya.

Diketahui pada lokasi jembatan Cangar batas Kota Batu dengan Mojokerto kondisi jalan tersebut kurang lebar.

“Dikarenakan kondisi jalan jembatan Cangar yang kurang lebar, sehingga apabila ada kendaraan R2 berhenti di bahu jalan dapat mengganggu pengguna jalan lainnya,” ucap Indah.

Ia berharap bagi para pengguna jalan yang melintas di jembatan Cangar untuk utamanya R2 supaya tidak berhenti.

“Harapan kami para pengguna jalan yang melintas di jembatan Cangar utamanya kendaraan R2 untuk tidak berhenti terlebih tepat di bahu jalan jembatan, supaya tidak mengganggu atau menimbulkan kemacetan lalu lintas pengguna jalan lain,” pungkasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Lestari)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form