-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Pembenahan Akses Jalan Menuju Pantai Selatan Di Desa Srigonco

- Monday, January 31, 2022
Dilihat 0 x

 


MALANG_JAWA TIMUR

 JAWATIMURNEWS.COM - Kini jalan akses menuju Pantai Selatan khusus Pantai Balekambang sudah mulus dan masih terus dilakukan pembenahan .

Akses jalan yang ada di Desa Srigonco kecamatan Bantur Kabupaten Malang selama ini rusak karena dibuat akses Proyek Jalur Lintas Selatan (JLS) tak kunjung selasai dan menyebabkan turunnya pengunjung wisatawan, kini sudah dibenahi dan kembali mulus dengan harapan pengunjung wisatawan kembali naik.

Didit Puji Leksono Kepala Desa Srigonco Kecamatan Bantur selaku pemangku wilayah desa merasa besyukur “ Alhamndulillah akses jalan yang ada di wilayah kami desa srigonco khususnya di jurang klampok sudah bagus dan mulus berkat sinergritas antara pengembang proyek dengan desa, karena jalan untuk akses pembangunan proyek JLS ada di jalan utama desa srigonco sehingga menimbulkan kerusakan yang cukup lumayan dan menyebabkan sarana jalan penghubung ke antar wilayah maupun wisata terhambat.

Tapi kini jalan tersebut sudah bagus dan mulus, besar harapan pengunjung wisata pantai selatan yang melalui desa srigonco merasa nyaman dan lancar

Serta pengunjung wisata naik dan mengangkat perekonomian masyarakat," tandasnya. 


Sumber : Jtn Media Network

(Dwi s)

 

Start typing and press Enter to search

a