-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Polisi Pengungkap Peredaran Narkoba 2.5 Kg Peroleh Penghargaan

- Monday, January 31, 2022
Dilihat 0 x

 


MALANG_JAWA TIMUR 

JAWATIMURNEWS.COM - Polresta Malang Kota -  Wakapolresta Malang Kota AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.SI. memimpin apel jam Pimpinan pagi ( 31/1/2022 ) berlangsung di halaman Polresta Malang Kota. Apel ini diadakan dalam rangka  kenaikan pangkat pengabdian sekaligus penyerahan penghargaan kepada anggota polri dan juga masyarakat umum yang  telah berprestasi serta  berkonstribusi terhadap kinerja kepolisian Kota Malang.

Total ada sebanyak dua puluh lima orang yang menerima penghargaan dari Kapolresta Malang Kota, terdiri dari dua puluh dua personel Polri dan tiga orang masyarakat umum. Dari tiga orang masyarakat umum tersebut salah satunya merupakan  drh. Dita Andita Septiandini bersama tiga personel Unit K-9 Sat Samapta yang telah  berdedikasi tinggi sebagai Tim SAR  dengan satwa K-9 dalam mendukung kegiatan kemanusiaan pelacakan dan pencarian korban bencana alam erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang beberapa waktuyanglalu.

 Dua orang masyarakat lainnya yakni Rizki Rosalinda Adha dan Muhammad Ainurohman yang merupakan petugas honorarium Pemkot Malang yang berdedikasi tinggi membantu kegiatan operasional Polresta Malang Kota dalam memberikan data terkait Covid 19 di Kota Malang sejak bulan Maret 2020 sampai dengan saat ini.

Dari Anggota Polresta Malang Kota salah satu personel Polresta Malang Kota yang mendapatkan penghargaan adalah Kanitregident Satlantas AKP Rahandy Gusti Pradana, SIK.,MM, mengharumkan nama Polresta Malang Kota sebagai Juara 2 Production Grade C Kejuaraan Nasional Tembak Reaksi IPSC Level II Central Java Shooting Championship 2021 Dansat Brimob Polda jateng Cup.

Kemudian Kasat Resnarkoba Kompol Danang Yudanto, SE, SIK bersama empat personel Satresnarkoba lainnya berhasil ungkap kasus peredaran jaringan Narkoba dengan barang bukti  yang cukup sensasional berupa shabu seberat 1.037,32 gram dan ganja seberat 1.518,8 gram.

Tak ketinggalan Kasatlantas Lantas Kompol Yoppy Anggi Krisna yang memperoleh penghargaan atas apresisasi dari masyarakat karena membantu masyarakat terjebak banjir, serta Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto sebagai Kapolsek Terbaik dalam kecepatan penyelesaian perkara yang terjadi di wilayah hukum Polresta Malang Kota juga  berhasil menerima piagam penghargaan dari Kapolresta Malang Kota.

Selain penghargaan, juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada tiga personel Polresta Malang Kota yaitu dari pangkat Kompol di naikan menjadi AKBP di berikan kepada AKBP Paulus Sujatmiko (Analis Kebijakan Pertama Bag Ren), dari Iptu di naikan  menjadi  AKP yakni di berikan  kepada AKP Bambang Heryanta, SE  (Kaurbinops Satresnarkoba), dan yang terakhir dari Aiptu di naikan menjadi Ipda di berikan  kepada Ipda Slamet Budiono (Anggota Sat Tahti), terhitung mulai tanggal 1 Februari 2022.

Wakapolresta Malang Kota sangat mengapresiasi anggotanya yang mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah di torehkan dan anggota masyarakat  yang telah berkonstribusi besar kepada Polresta Malang Kota. 

Hal itu diharapkan dapat menginspirasi anggota yang lain untuk lebih semangat dalam menjalankan tugasnya. Beliau juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu kinerja kepolisian. Dengan adanya dukungan dan bantuan dari masyarakat maka semakin menambah optimalisasi kinerja kepolisian.

Pada waktu yang sama,  AKBP Deny Heryanto, S.I.K., M.SI. juga menghimbau kepada  seluruh anggotanya untuk menjaga sikap dan perbuatan serta nama baik instansi serta selalu menjaga kesehatan mengingat Covid-19 varian Omicron semakin meningkat di Wilayah Jawa Timur, khususnya Kota Malang. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi s)

 

Start typing and press Enter to search