-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Semangat Gotong Royong, Babinsa Bersama Warga Timbun Jalan Berlubang

Dilihat 0 kali


BOYOLALI

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Ngablak Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Koptu Agus Raharjo, bersama warga setempat melakukan gotong royong memperbaiki akses jalan yang rusak dan berlubang menuju di Dukuh Tegalsari Desa Ngablak Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 29/01/2022).

Kegiatan ini dimotori oleh Kadus II Bpk Budiyono yang hadir bersama Babinsa dan masyarakat sekitar. 

Kerusakan jalan tersebut dikarenakan curah hujan yang cukup tinggi akhir-akhir ini mengakibatkan genangan air di jalan-jalan yang berlubang.

Di sela-sela kegiatan berlangsung, Kadus II Pak Budiyono mengatakan, penimbunan jalan dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat bersama dengan dibantu pihak kelurahan dan Babinsa setempat.

Sementara itu Babinsa Koptu Agus Raharjo mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan setempat dan warga binaan.

“Dengan diadakannya gotong royong perbaikan jalan seperti ini diharapkan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para masyarakat pengguna jalan,” harapan Babinsa



Sumber : Jtn Media Network 

(LORA HD)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form