-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Tingkatkan kedisiplinan Babinsa latih PBB

- Wednesday, January 12, 2022
Dilihat 0 x

 



SRAGEN

JAWATIMURNEWS.COM - Sertu Taufik Turmudi Babinsa Banaran berserta 2 orang Anggota Koramil  18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan pelatihan kedisiplinan dan PBB kepada Siswa - Siswi SMKN 1 Kalijambe bertempat di Halaman SMKN 1 Kalijambe, (12/01/2022).

Sertu Taufik Turmudi menyampaikan, latihan tersebut bertujuan untuk membentuk karakter para siswa agar lebih disiplin dan memupuk jiwa nasionalisme. "Kami memberikan teori terlebih dahulu, sekaligus dilanjutkan praktik peraturan baris berbaris dan disiplin. Derap langkah yang tegas dan kompak akan sangat mempengaruhi jiwa dan semangat para siswa-siswi, untuk melaksanakan latihan," katanya.

"Pelatihan ini tidaklah cukup hanya dengan belajar baris berbaris saja, karena tujuan pelatihan siswa-siswi adalah untuk menciptakan kader-kader terampil dan pintar, serta mengenal bangsanya sehingga pada akhirnya terbentuklah generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran," terangnya Sertu Taufik.


Sumber : Jtn Media Network

(Ag Suyono)

 

Start typing and press Enter to search

a