-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Jacob Ereste : Mencari Titik Temu Komitmen Sepemahaman Untuk Bangsa dan Negara

- Tuesday, February 01, 2022
Dilihat 0 x




MEENJELANG SENJA JTN

JAWATIMURNEWS.COM - Nusantara, Negarakertagama dan Kearsipan Indonesia, akan menjadi topik bahasan untuk menjadi kesepakatan sepemahaman bersama antara ANRI, Perpusna dan JKPI dengan pbicars sejumlah tokoh dari berbagai instansi untuk menjadi komitmen bersama guna membangun bangsa dan negara.

Pemaparan dan pembahasan topik tersebut akan dilaksanakan di Perpusnas JKPI, Rabu 9 Februari 2022 pukul 09.00 - 12.30 dengan nara sumber antara lain Mayor Jendral TNI Rido Hermawan M.Sc.,  Tenaga Ahli Pengajar Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhannas, Eko Sriyanto Galgendu, Ketua Umum Gerakan Moral Rekonsliasi Indonesia, Dr. Bima Arya Sugiarto, Ketua Presidium JKPI, Dr. Mukhlis PaEni., MA., Ketua Dewan Pakar MKB dan MOW Indonesia, Imam Gunarto, Ketua ANRI & Ketua Komite MOW Indonesia, Prof. Giri Sucahyo, Ph.D., Guru Besar Universitas Indonesia, Dr. Kandar., M.AP., Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI dan Muhammad Syarif Bando, Kepala Perpustakaan Nasional & Ketua Komite MOW Indonesia serta Taufik Rahzen, Budayawan.

Demikian ungkap Eko Sriyanto Galgendu menginformasikaan acara yang terbuka untuk umum ini melalui zoom metting yang akan disiarkan secara langsung dari tempat pelaksanaan acara untuk menemukan kesepakatan sepemahaman dalam upaya membangun bangsa dan Negara memasuki peradaban baru di bumi.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)

 

Start typing and press Enter to search

a