BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jacob Ereste : Mencari Titik Temu Komitmen Sepemahaman Untuk Bangsa dan Negara

Dilihat 0 kali




MEENJELANG SENJA JTN

JAWATIMURNEWS.COM - Nusantara, Negarakertagama dan Kearsipan Indonesia, akan menjadi topik bahasan untuk menjadi kesepakatan sepemahaman bersama antara ANRI, Perpusna dan JKPI dengan pbicars sejumlah tokoh dari berbagai instansi untuk menjadi komitmen bersama guna membangun bangsa dan negara.

Pemaparan dan pembahasan topik tersebut akan dilaksanakan di Perpusnas JKPI, Rabu 9 Februari 2022 pukul 09.00 - 12.30 dengan nara sumber antara lain Mayor Jendral TNI Rido Hermawan M.Sc.,  Tenaga Ahli Pengajar Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhannas, Eko Sriyanto Galgendu, Ketua Umum Gerakan Moral Rekonsliasi Indonesia, Dr. Bima Arya Sugiarto, Ketua Presidium JKPI, Dr. Mukhlis PaEni., MA., Ketua Dewan Pakar MKB dan MOW Indonesia, Imam Gunarto, Ketua ANRI & Ketua Komite MOW Indonesia, Prof. Giri Sucahyo, Ph.D., Guru Besar Universitas Indonesia, Dr. Kandar., M.AP., Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI dan Muhammad Syarif Bando, Kepala Perpustakaan Nasional & Ketua Komite MOW Indonesia serta Taufik Rahzen, Budayawan.

Demikian ungkap Eko Sriyanto Galgendu menginformasikaan acara yang terbuka untuk umum ini melalui zoom metting yang akan disiarkan secara langsung dari tempat pelaksanaan acara untuk menemukan kesepakatan sepemahaman dalam upaya membangun bangsa dan Negara memasuki peradaban baru di bumi.


Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form