-->
Loading...
Info/Berita Jtn Hari Ini |
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Usai Mendaftar Calon Ketua BPD HIPMI SULTRA, Dirga Mubarak Kini di Kenal Sebagai Kandidat Terkuat.

- Tuesday, February 01, 2022
Dilihat 0 x




KENDARI_SULTRA

JAWATIMURNEWS.COM - Dirga Mubarak mendatangi Sekretariat Panitia Musda BPD Hipmi Sultra, untuk melakukan pendaftaran sebagai Calon Ketua Umum BPD Hipmi Sultra,"pada sabtu (29/1/2022).


Dalam wawancara dengan awak media, sesaat setelah resmi mengambil berkas pendaftaran Dirga Mubarak menyempurnakan proses pendaftaran di sekretariat panitia Musda sekaligus menutup pendaftaran calon ketua umum BPD HIPMI sultra.


Pria yang akrab disapa Dirga tersebut sempat menjelaskan programnya dalam menahkodai BPD Hipmi Sultra periode 2021-2024 kedepan jika terpilih.


Dirga yang kini menjabat sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Konsel tersebut menerangkan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPD Hipmi Sultra.



Pihaknya menjelaskan,Dengan ketulusan hati,ikhtiar serta do'a sehingga saya nyatakan diri "Siap" maju calonkan diri sebagai Ketua BPD Hipmi Sultra kedepan,"kata Dirga"sabtu (29/1/2022).


"Sambungnya, Kedepannya HIPMI Sultra dapat menjadi rumah bagi siapa saja yang mau belajar bersama, tanpa pandang latar belakang, sesuai dengan tagline saya "Dirga New Hope for HIPMI SULTRA". Terang Dirga 


Pria yang sukses dalam dunia usaha tersebut menerangkan keinginannya, iya, saya memiliki niat membawa Hipmi sultra menjadi jauh lebih baik dan semakin bermanfaat bagi masyarakat sultra, karena HIPMI adalah wadah terbaik,"kata Dirga. 


"Misi saya bagaimana menjadikan Hipmi sultra sebagai inkubator para penguasaha muda. Menjadikan Hipmi sultra sebagai organisasi pengusaha yg bersifat inklusif bukan ekslusif, Membentuk HIPMI PT dan mendorong koordinasi dengan BUMD,"tegasnya 

"Lanjut Dirga, Harus sinergis dengan pemerintah untuk mengetahui potensi yg dimiliki setiap daerah, harus ada kegiatan yg kongkrit dan nyata untuk menciptakan pengusaha muda, bisa memberikan solusi terkait masalah yg kerap dihadapi para penguasa misalnya terkait kendala modal, pendampingan, packaging, strategi & market,dll.

Bersama dengan teman-teman Bpc, bersinergy dengan Pemerintah Daerah dan Provinsi. Sinergy dengan BPD Hipmi lain & BPP, Sinergy dengan Kadin Daerah dan Pusat, Sinergy dengan Stackholder,"terang Dirga sabtu (29/1/2022).

Olehnya itu saya pribadi mengharapkan proses musyawarah BPD Hipmi Sultra ini berjalan dengan baik serta menjadikan pertarungan ini sebagai ajang yang solutif, konstruktif gagasan,ide serta komitmen untuk kemajuan Hipmi,"tutup Dirga.

Ditempat yang sama, awak media juga mewawancarai ketua SC, Ia mengatakan bahwa ada dua kandidat calon ketua Umum BPD HIPMI yang mendaftar dan hari ini juga untuk pendaftaran calon Ketua Umum resmi di tutup, maka dapat di pastikan hanya ada dua kandidat yang akan bertarung nanti di akhir bulan februari mendatang,"kata SC. Sabtu (29/1/2022).


Sumber : Jtn Media Network 

(Adyansyah)

 

Start typing and press Enter to search