BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kodim Kutai Kartanegara Rutin Gelar Upacara Bendera

Dilihat 0 kali

 



KUTAI KARTANEGARA

JAWATIMURNEWS.COM - Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) gelar upacara Bendera Merah Putih pada Senin (31/01/2022) dipimpin langsung Kasdim 0906/Kukar Mayor Inf. Ribut Yodo. A dengan diikuti para Perwira staf, Danramil, para prajurit dan PNS.

Gelaran upacara bendera tersebut dihalaman makodim 0906/Kukar jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Kukar.

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan gelaran upacara bendera ini merupakan suatu bentuk penghormatan kita atas jasa para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan.

“Dengan upacara bendera ini mari kita pupuk kembali nilai-nilai kebangsaan serta sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kita atas kemerdekaan yang sudah diperjuangkan para pendahulu kita yang sudah berjuang dengan mengorbankan jiwa raga”, ucapnya.

Lebih jauh Kasdim mengatakan upacara bendera rutin digelar setiap hari senin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak dan memakai masker karena pandemi covid- 19 belum berakhir.


Sumber : Jtn Media Network 

Sumber Kodim 0906/Kkr

(Abra)


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form